Kupon Belanja Murah, Berhadiah Mewah Diundi



MALANG – Pengundian program ‘Belanja Murah, Berhadiah Mewah’ Giant akan digeber Jumat (15/12) besok. Para pelanggan setia Giant yang sudah menanti pengundian ini semakin harap-harap cemas. Pasalnya hadiah yang disiapkan oleh Giant dalam program ini istimewa dan bernilai tinggi.
Giant menyediakan  hadiah utama satu unit Datsun GO + PANCA, dua unit Motor Matic Honda, 10 unit Samsung Galaxy 15 Pro dan 10 voucher belanja Giant seniiai masing-masing Rp 500 ribu. Kupon tersebut akan diundi di Giant Ekstra Sawojajar pada 15 Desember  pukul 14.00.
“Untuk kupon undian di Giant Sawojajar sudah terkumpul sekitar 30 ribu lenih kupon. Kalau total dari cabang keseluruhan sekitar 200 ribu kupon,” kata Store General Manager Giant Sawojajar Malang, Etik Setyorini.
Gerai Giant yang mengikuti program tersebut diantaranya,  Giant Ekstra Sawojajar Malang, Giant Ekstra Gajayana Malang, Giant Ekstra Probolinggo, Giant Ekspres Singosari Malang, Giant Ekspres Pulosari Malang, Giant Ekspres Araya Malang, Giant Ekspres Dinoyo Malang dan Giant Ekspres KH Sidiq Jember.
Sebelumnya, kupon-kupon yang sudah terkumpul dimasing-masing gerai sudah dikumpulkan di Giant Sawojajar pada 11 Desember kemarin. Pengumpulan kupon dibatasi sampai pada 10 Desember lalu.
“Jumat 15 Desember, kupon itu akan kami undi di Giant Sawojajar,” terangnya.
Untuk mengikuti program tersebut, pelanggan cukup melakukan transaksi minimal senilai Rp150 ribu dan tidak berlaku penggabungan struk.  Pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian setelah berbelanja minimal Rp 150 ribu dan berlaku kelipatannya. Dalam program ini tidak berlaku pembelian susu anak usia di bawah satu tahun, rokok, dan minuman beralkohol, pembelian partai besar atau trader dan juga tidak berlaku bagi karyawan PT Hero Supermarket Tbk
Etik menambahkan, setelah program tersebut berakhir, pihaknya akan membuat suatu program diskon khusus untuk persiapan Natal dan Tahun Baru. “Saya masih belum bisa menjelaskan secara gamblang. Tunggu saja kejutan dari kami,” pungkas dia.(tea/aim)

Berita Terkait