magista scarpe da calcio Harga Terjangkau, Inden Membeludak


Harga Terjangkau, Inden Membeludak


 
MALANG - Meski baru meluncur Rabu (13/12) lalu, peminat All New Honda PCX 150 di sekitar wilayah kerja MPM Malang membeludak. Pada seri terbaru tersebut, Honda memberikan pilihan warna yang menarik dan membanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Dua faktor inilah yang membuat All New Honda PCX memikat masyarakat Malang.
Area Section Head Sales Honda MPM Motor Malang, Dede Hartono mengatakan, seri tersebut hadir dengan harga mulai dari Rp 27 juta hingga Rp 32 juta dengan pilihan warna Black, White, Red, dan Light Gold. “Kami sudah membuka inden dari satu minggu yang lalu. Sudah cukup banyak yang melakukan inden pada seri terbaru ini,” kata dia kepada Malang Post.
Pada seri terbaru ini, pihaknya masih membidik pasar premium. Namun, harganya dipangkas hingga Rp 13 juta dari seri sebelumnya. Dede menambahkan, kemungkinan unit tersebut baru ada di Kota Malang sekitar bulan Januari atau Februari 2018 mendatang. Pasalnya, motor tersebut baru memasuki produksi massal di pabrik milik Honda tahun depan.
“Secara nasional, kami menargetkan 160 ribu unit per tahun untuk pasar lokal. Berarti setiap bulannya, setidaknya ada 13 ribu unit yang mampu dilepas ke pasaran,” kata dia.
Dalam melakukan pengembangan produk, pihaknya mengaku sudah melakukan riset pasar sehingga produk barunya bisa sesuai dengan harapan konsumen Indonesia.
“Ini untuk membagikan kepuasan dan kebanggaan yang sangat tinggi untuk para konsumen yang ada di Indonesia. All New PCX 150 dijual dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda Indonesia,” ujar dia.
Dede menambahkan, secara total pasar kendaraan roda dua memang mengalami penurunan di tahun ini. Namun di segmen medium-high penjualan masih stabil, tidak seperti lainnya. Untuk segmen lainnya memang masih berdampak pada beberapa hal lain seperti dua komoditas, yakni batu bara dan minyak sawit mentah atau crude palm oil (CPO). Dan faktor lainnya karena peraturan dari pemerintah, seperti aturan total Down Payment (DP).
"Medium-high lebih stabil, tidak terlalu berdampak. Jadi perkembangannya positif," tambah dia.
Oleh karena itu, Dede berharap kehadiran All New Honda PCX 150 tersebut mampu menggebrak pasar skuter matik yang ada di Indonesia, khususnya untuk kelas premium. Menurutnya, para konsumen tersebut tertarik untuk membeli unit tersebut karena desainnya yang mewah.
“Kami optimis, kehadiran All New Honda PCX 150 tersebut mampu menggebrak pasar. Apalagi, kehadiran produk ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat,” pungkas dia.(tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top