Matahari Hadirkan Produk Karakter Star Wars

 
MALANG - Sejak Oktober lalu, PT. Matahari Tbk dan The Walt Disney Company South Asia meluncurkan kerja sama untuk membawa serta mendekatkan produk-produk eksklusif Disney ke masyarakat Indonesia. Salah satu kaakter Disney adalah Star Wars. Karakter Star Wars juga dijual di Matahari Mitra, Kota Malang.
Kehadiran seri semakin mendekatkan diri dengan pasar anak-anak dan pria dewasa. Matahari menjual berbagai macam produk yang memiliki karakter Star Wars. Koordinator Ladies, Youth dan Intimate Matahari Mitra Malang, Mita Rahayu mengatakan, pihaknya menjual berbagai macam pernak pernik Star Wars, mulai dari tas hingga botol minuman. 
“Harganya beragam, tergantung jenisnya. Produk Star Wars kami display di dekat pakaian anak laki-laki dan juga di dekat pakaian pria dewasa,” kata Mita kepada Malang Post.
Dijelaskannya, ada sekitar 36 kartu battle Star Wars yang dijual sehrga Rp 9.900 per pack yang  berisi tiga kartu. Ada juga Star Wars collector’s dan game board seharga Rp 79.900.
“Bagi lima pelanggan pertama yang berhasil mengumpulkan dan menukarkan koleksi lengkap Star Wars Force Battle Card akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5 juta,” jelas dia.
Pihaknya ingin mengembalikan kebahagiaan keluarga Indonesia melalui produk yang dihadirkan tersebut. Pasalnya, waktu yang dihabiskan bersama oleh keluarga sekarang terkikis oleh kesibukan dengan gadget masing-masing. Ini merupakan salah satu cara Matahari Mitra untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumennya. 
“Kerjasama ini menunjukkan komitmen Matahari yang selalu ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan bagi konsumen setianya. Untuk itu, Matahari menggandeng Disney sebagai salah satu mitra untuk memanjakan konsumen dengan menampilkan karakter-karakter yang sangat dikenal masyarakat Indonesia bagi seluruh keluarga,” terang dia.
Sementara itu, mendekati Natal kali ini, ada beberapa produk wanita yang diberi banyak diskon, seperti produk Super T, Nevada, American Jeans dan Details beli satu gratis dua, dengan harga mulai Rp 69.900 hingga Rp 239.900.
“Kemudian, ada juga merek Cornish yang diberi diskon sebesar 50 persen, dari yang harga awalnya Rp 389 ribu menjadi Rp 195 ribu,” pungkas dia. (tea/aim)

Berita Terkait