Sambut Natal, Holland Siapkan 2.000 Parcel dan 250 Kue


MALANG - Menyambut Natal dan Tahun Baru, Holland Bakery menyiapkan berbagai macam paket untuk parcel dan kue. Hingga akhir tahun mendatang, Holland menyiapkan 2.000 paket parcel dan 250 kue untuk pelanggan.
Operational Manager Holland Bakery Malang, Aswita Nurmawati mengatakan, sejak awal bulan lalu,  pihaknya sudah membuka pemesanan untuk parcel dan kue natal. "Untuk paket parcel, berisi beberapa kue kering produk kami, kalender hingga souvenir cantik. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 400 ribu hingg Rp 1,25 juta," kata dia ketika ditemui Malang Post.
Untuk kue Natal, pihaknya menyediakan berbagai macam jenis, mulai dari black forest, lemon cake, opera hingga temptation cake. "Ukuran yang tersedia mulai dari 19 cm hingga 24 cm dengan harga mulai Rp 165 ribu hingga Rp 320 ribu," imbuh perempuan yang akrab disapa Wita ini.
Selain itu, pihaknya juga menyediakan kue lapis legit, dengan enam macam rasa. Di antaranya, keju, original, pandan, hingga cokelat.
Holland bakery juga bisa melakukan pengiriman ke alamat yang dituju oleh pelanggan. Pihaknya bisa memberikan free ongkoa kirim (ongkir) dengan pembelian minimal Rp 250 ribu. "Kalau di bawah itu, per alamat dikenakan biaya hingga Rp 15 ribu. Sedangkan ongkir untuk pengiriman ke Kabupaten Malang hingga luar Kota Malang dibanderol sebesar Rp 20 ribu," lanjutnya.
Sejauh ini, setiap harinya ia menerima pesanan untuk parcel sekitar 20 paket per hari. Wanita yang akrab disapa Wita tersebut mengaku, yang paling banyak diminati masyarakat adalah paket parcel seharga Rp 500 ribu karena parcel tersebut dibungkus dengan box berbentuk tas lucu.
“Biasanya, sekitar H-4, baru ramai pesanan. Sekitar 40-50 parcel per hari. Bahkan, ada juga yang melakukan pembelian secara langsung ketika hari H. Kami menargetkan sebanyak 2.000 unit percel dan 250 buah kue per item yang akan kami antarkan ke pelanggan," jelas dia.
Wita menambahkan, pada 19 Desember mendatang, Holland Bakery Jawa Timur sedang berulang tahun ke 24. Pada tanggal tersebut, selama satu hari penuh, Holland Bakery memanjakan pelanggannya dengan memberikan diskon. "Selama satu hari penuh, kami berikan diskon sebesar 24 persen untuk all item kecuali parcel," pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait