magista scarpe da calcio NAO KAO Jaga Kualitas Bahan, Citarasa Autentik Thailand


NAO KAO Jaga Kualitas Bahan, Citarasa Autentik Thailand


MALANG – Banyaknya produk yang ada di mall memberi kemudahan pengunjung untuk memilih, termasuk makanan dan minuman. Salah satunya minuman Nao Kao yang berada di pusat perbelanjaan Mall Olympic Garden (MOG) Malang lantai 2.
Dengan slogannya The Best Original Thai Tea, tenant yang berada di depan Batik Keris ini menawarkan banyak varian minuman dingin dan panas. Nao Kao dengan citarasa tinggi ini telah banyak tersebar di beberapa kota di Indonesia. Untuk wilayah Jawa Timur, saat ini hanya ada di Malang.
Owner Nao Kao Malang, Cahyo Handoko mengatakan, ia bersama rekannya Lanny Budiani membuka Nao Kao pada pertangahan bulan Maret. Pada awal pembukaan hingga saat ini Nao Kao menjadi salah satu minuman authentic Thailand dan menjadi minuman favorit pengunjung mall.
“Respon dari masyarakat terhadap Nao Kao Malang ini bisa dikatakan melebihi ekspektasi kami. Kami berani bersaing karena dari segi rasa biarlah customer yang menilai. Bahkan pada awal pembukaan kami memberikan 100 member card kepada 100 pembeli pertama dan berhak mendapatkan 1 cup Nao Kao gratis setelah pembelian 10 kali. Dari 100 member card tersebut lebih dari 80 orang kembali,” imbuh Cahyo.
Nao Kao menawarkan banyak varian, di antaranya Thai Iced Tea, Thai Iced Greentea, Thai Iced Coffee, Thai Iced Milo, Thai Hot Tea, Thai Hot Greentea, Thai Hot Coffee, dan Thai Hot Milo. Dengan penyajian yang benar-benar authentic, takaran pas, serta bahan thai tea, greentea dan coffee didatangkan langsung dari Thailand membuat sajian Nao Kao selalu terjaga standart rasanya.
Empat varian baru yang wajib dicoba dari Nao Kao yakni Heavenly Blue, Velvet Delight, Purple Rain, dan Sunny Banana. Penambahan yogurt pada varian Heavenly Blue dan Sunny Banana ini membuat setiap sajiannya kaya rasa manis dan asam. Keseluruhan varian ini dibandrol dengan harga yang berbeda, mulai dari Rp 20 ribu hingga 25 ribu.
“Dengan harga segitu Nao Kao masih tergolong terjangkau, karena customer lebih mengutamakan rasa pastinya, sehingga kami akan terus menjaga kualitas rasa Nao Kao,” imbuhnya. (mp5/sir/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top