Warga Bareng Menangkan Datsun Go Panca dari Giant Ekstra


MALANG – Warga Bareng Raya, H Agil Ali memenangkan hadiah utama, Datsun Go Panca dalam program ‘Belanja Murah Berhadiah Mewah’ yang digelar oleh Giant. Sedangkan dua motor matic Honda dibawa pulang oleh Kholipah asal Malang dan Dondik Triyanto asal Lumajang.
Pengundian ini digelar di Giant Ekstra Sawojajar, Jumat (15/12). Sebelumnya, pengumpulan kupon dilakukan 15 September 2017 hingga 30 November 2017 lalu. Sebanyak 97 ribu kupon dikumpulkan dari gerai-gerai Giant yang berada di area Malang, Probolinggo dan Jember. Pengundian dilaksanakan di Giant ekstra Sawojajar dan disaksian juga oleh perwakilan manajemen Giant, Notaris, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur dan Kota Malang serta dari kepolisian.
Wakil Pimpinan Giant Malang Raya, Sungkowo mengatakan program belanja murah berhadiah mewah merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan Giant kepada pelanggannya. Program tersebut mampu mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat.
“Selama periode tersebut, setiap pelanggan yang telah melakukan transaksi minimal Rp 150 ribu akan mendapatkan satu kupon undian,” kata pria yang menjabat sebagai Store Manager Giant Ekstra Gajayan tersebut.
Pada kesempatan tersebut, Sungkowo juga mengucapkan terima kasi kepada pelanggan setianya. ia berharap, dengan adanya program yang diberikan tersebut mampu menarik pelanggan lebih banyak lagi. “Kami berharap, semoga Giant ke depannya mampu menjadi pusat belanja para ibu-ibu. Dengan adanya program ini, suasana belanja jadi lebih meriah dan kedepannya jauh lebih baik lagi,” ujar dia.
Marketing Manager PT Hero Supermarket, Linda Hendra bersyukur karena masyarakat Malang, Probolinggo dan Jember sangat antusias dengan adanya program ini. “Program ini baru pertama kalinya kami adakan di Malang dan antusiasnya sangat tinggi. Tidak menutup kemungkinan, tahun depan akan diadakan di kota lain. semoga hadiah yang diberikan kepada para pemenang bermanfaat dan menambah pengalaman berbelanja di Giant. Tunggu program kami selanjutnya,” tandas dia.
Sementara itu, pemenang 10 voucher belanja Giant sebesar Rp 500 ribu adalah Loredo Verdika Wijaya, Susana ST, Naimatus Sholikah, Mardi, Wahyuningsih, Agung Suwandi Wijaya, Diadjeng Setya, Nasiroh, Moh Haris Saputra dan semuanya berasal dari Malang serta Nurul Latifah asal Pasuruan. Sedangkan untuk pemenang 10 buah HP Samsung J5Pro adalah Purwanto, Pujiati, Kusgiatim, Drs Dandung Puruhito, Hari Setio Utoro, Sri Untari, Lukas Wisnu Murti Aji dan Dewi Purnomowati yang semuanya berasal dari Malang dan Muhammad Yunus asal Kalirejo serta Hendri Dadang Arianto asal Blitar. (tea/nda)

Berita Terkait