Ulang Tahun ke-122, BRI Beri Apresiasi Karyawan

 
MALANG – Tampilan Nella Kharisma bersama artis Ibu Kota dalam perayaan ulang tahun ke-122 Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang digelar Kanwil Malang di UMM Dome, Minggu (17/12) kemarin, menghibur ribuan karyawan BRI. Mereka bernyanyi dan berjoged bersama.
Selain Nella Kharisma,  beberapa artis ibu kota yang hadir antara lain, Andi/RIF, Roy Jeconiah, dan John Paul Ivan. Pimpinan Kanwil BRI Malang, Busrul Iman mengatakan, pihaknya melibatkan seluruh karyawan BRI yang ada di wilayah Malang Raya, mulai dari kantor wilayah hingga kantor unit. 
“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para karyawan yang selama ini telah bekerja keras untuk meningkatkan kinerja dan juga memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat. Dari kita untuk kita,” kata  Busrul Iman kepada Malang Post di sela-sela acara.
Pagi harinya, semua karyawan mengikuti jalan sehat sekaligus family gathering. Berbagai doorprize senilai ratusan juta rupiah dibagikan sebagai wujud apresiasi terhadap karyawannya.
Pada acara yang melibatkan sekitar 5.000 orang tersebut, juga dihadiri beberapa undangan yang berasal dari BRI wilayah lain, seperti Situbondo hingga Banyuwangi. Selain itu, juga dihadiri h beberapa undangan dari berbagai kantor cabang yang berada di wilayah kerja Kanwil BRI Malang, mulai dari Pacitan hingga Banyuwangi. 
Kemeriah juga terus berlanjut dengan berbagai macam games, seperti dance hingga lipsync combat yang dilakukan oleh karyawan BRI Malang Sutoyo dan Martadinata.  Acara semakin meriah dengan penamplan Andi/RIF, Roy Jeconiah, John Paul Ivan yang berhasil membuat suasana semakin pecah dengan 12 lagu. 
“Saya senang melihat karyawan bejoget bersama dan riang gembira seperti ini. Mudah-mudahan bisa membangkitkan semangat teman-teman semua,” kata Busrul yang sempat naik di atas panggung dan ikut memeriahkan acara.
Banyak hadiah yang dibagikan, mulai dari perlengkapan elektronik. Pihaknya juga memberikan hadiah berupa delapan sepeda gunung, empat buah sepeda motor matic dan satu buah grandprize mobil Daihatsu Ayla. 
“Kali ini, kami menyajikan hal yang berbeda, yaitu sebuah mobil untuk hadiah utamanya. Dengan ini, kami berharap dipenghujung tahun kali ini para karyawan siap menyongsong tahun depan dengan dinamika bisnis lebih baik lagi,” pungkas dia.(tea/aim)

Berita Terkait