Promo Molly Beli Dua Gratis Satu


MALANG – Hadir kali pertama di Kota Malang, Molly menyajikan jajanan tradisional kekinian, yakni molen dengan pilihan berbagai varian rasa. Bermula dari berjualan online, kini Molly memiliki  outlet di jalan Bendungan Riam Kanan No. 4 Malang.
Tak perlu waktu lama bagi Molly untuk dikenal oleh masyarakat. Dalam waktu kurang dari dua bulan, ia sudah banyak memiliki pelanggan setianya. Dalam satu hari, penjualannya mencapai penjualan 20 hingga 40 pack. Selain datang langsung ke outlet, Molly juga melayani pesanan dengan minimal order 2 pack dan free ongkir untuk pengiriman di Kota Malang (terbatas). Owner Molly Vinna Rahmayanti Setyaning Nastiti, mengatakan, pada pembukaan secara online ia dibantu dua orang pegawai dan satu orang kurir.
“Memang awalnya masih ragu juga berjualan molen ini, namun karena kami sekeluarga suka terhadap jajanan ini, dalam satu hari tidak habis bisa kami makan sendiri. Ternyata respon masyarakat sangat luar biasa dari awal buka hingga saat ini, membuka outlet pun juga atas saran sebagian besar pelanggan,” imbuh Vinna yang juga dosen di Universitas Muhammadiyah Malang ini.
Molen khas Molly ini memiliki tekstur lembut dan krispi dengan berbagai pilihan varian rasa seperti original, choco milk, ceres milk, cheese milk, cheese choco, cheese ceres, greentea, greentea cheese, tiramissu, tiramissu cheese, capucinno, capucinno cheese, white orea, choco crunchy, nutella, dan nutella cheese. Dari ke-16 varian tersebut Tiramissu dan Greentea menjadi varian favorit customer.
Semua varian ini memiliki harga yang berbeda dan sangat terjangkau mulai Rp 12 ribu hingga Rp 20 ribu. Selain molen isi pisang, customer juga dapat request isi keju atau coklat dengan pemesanan H-1.
“Molen khas Molly ini tidak menggunakan bahan pengawet apapun dan bahan-bahan yang kami gunakan sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan karena kami benar-benar menjaga kualitas produk kami. Menu kami juga sudah tersedia di Go Food, jadi yang malas keluar bisa pesan di Go Food dan yang ingin free ongkir bisa pesan langsung di kami dengan pengiriman jam 15.00 dan 18.00 WIB,” imbuh Vinna.
Molly buka dari jam 13.00 – 19.30 WIB setiap hari Senin sampai Sabtu. Tak hanya itu, pada tanggal 25 Desember mendatang Molly mengadakan promo beli 2 gratis 1. Untuk mengetahui promo lainnya maupun pemesanan dapat menghubungi nomor yang tertera pada akun instagram @molly.molen. (mp5/sir/aim)

Berita Terkait