Natal Geber Diskon Hingga 70 Persen


MALANG - Hari Natal kurang enam hari lagi, umat Kristiani pun mulai sibuk menyiapkan kebutuhan natal, salah satunya kebutuhan untuk anak-anak. Beberapa retail menyediakan berbagai macam kebutuhan Natal, mulai dari baju, kado hingga pernak pernik lainnya, termasuk  Centerpoint Malang.
Tak hanya menyediakan kebutuhan pernak pernik Natal saja, Centerpoint juga menggeber diskon baju lucu untuk anak-anak. Ini menjadi salah satu strategi yang dilakukan Centerpoint untuk menarik pasar orang dewasa juga. Asisten Store Manager Center Point Malang, Dwi Hasan Sanusi mengatakan, menyambut Natal dan Tahun baru kali ini, pihaknya menggeber diskon mulai 10 persen hingga 70 persen untuk all item. Pada season kali ini, pihaknya memunculkan berbagai macam dress dan juga baju casual, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.
 “Kami melakukan penawaran untuk kebutuhan Natal sejak awal November  lalu. Pada season Natal dan Tahun Baru, penjualan kami untuk dress dan kebutuhan semi formal meningkat sekitar 30 hingga 40 persen,” kata Dwi Hasan kepada Malang Post, kemarin.
Pria yang akrab disapa Hasan tersebut menjelaskan, pada tanggal 21 hingga 25 Desember  mendatang, pihaknya akan mendatangkan Santa Clause dan membagikan sebanyak 400 buah permen, mulai dari pukul 17.00 hingga 20.00. “Kami akan menyertakan Santa Clause di pintu masuk untuk membagikan permen ke anak-anak. Anak-anak dan para orang tua bisa ikut berkunjung dan berbelanja,” ujar Hasan.
Selain untuk menarik pengunjung, hal tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan Centerpoint untuk para pelanggan setianya. “Hari Natal identik dengan kasih. Jadi, kami memberikan apresiasi dengan permen. Malam tahun baru nanti, kami juga akan membagikan 100 terompet gratis,” lanjut dia.
Pada Natal dan Tahun Baru ini, pihaknya menargetkan peningkatan penjualan sekitar 30 hingga 40 persen. “Kami optimis bisa mencapai target, setiap tahunnya selalu naik dengan berbagai macam strategi yang kami miliki,” pungkas dia.(tea/aim)

Berita Terkait