Pikat Tamu Anak dengan Harry Potter


MALANG - Harris Hotel & Conventions Malang menargetkan 500 tamu dalam pesta pergantian tahun baru. Dengan mengangkat tema The Magical Night dan menghadirkan nuansa Harry Potter, acara ini membidik anak-anak.
Executive Secretary Harris Hotel & Conventions Malang, Ires Mariska mengatakan, pihaknya sengaja menyasar segmen anak-anak karena saat ini mereka menjadi decision maker dalam keluarga. Orangtua akan mengikuti kemauan anak mereka untuk menentukan tujuan liburan akhir tahun, termasuk pada moment pergantian tahun.
“Kalau sajian kami mampu menarik anak-anak, otomatis orangtua akan mengikuti kemauan anaknya untuk menghabiskan tahun baru di hotel kami. 500 tamu yang kami bidik ini berdasarkan hitungan dari tamu hotel. Saat ini sendiri untuk moment pergantian tahun sudah terisi 50 persen. Dan kami optimis bisa memenuhi target 100 persen,” jelas dia pada Malang Post.
Ires melanjutkan untuk mengakhiri tahun 2017, pihaknya juga akan menghadirkan aksi sulap dan games dengan sistem lelang berhadiah. “Agar tamu yang datang tidak bosan duduk, kami mengadakan games. Bagi para peserta yang mengikuti games tersebut kemudian mendapatkan poin dan bisa digunakan untuk ditukarkan dengan hadiah berupa televisi, kamera dan banyak lagi,” terang perempuan cantik ini.
Untuk menikmati sajian pesta  pergantian tahun sekaligus bermalam, Harris menawarkan rate Rp 1,988 ribu. “Selain mendapatkan room, pesta akhir tahun dan breakfast, tamu juga bisa daftar gratis privilege card yang kami miliki,” ujar wanita berkacamata tersebut.
Sementara itu, pada kesempatan tersebut, Ires juga menambahkan, pada bulan Februari 2018 mendatang, pihaknya akan memperkenalkan villa yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. Villa tersebut terdiri dari 26 unit. Setiap unitnya berisi dua kamar dengann harga Rp 2 jutaan per hari. “Kami membidik para tamu yang ingin long stay biar mereka feeling at home, utamanya wisatawan mancanegara yang sering datang ke Malang dan membutuhkan waktu tinggal lebih lama,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait