Dinner Serba Hawaii Sambut Tahun Baru


 
MALANG – Konsep serba Hawaii bakal diusung Sahid Montana Hotel untuk memeriahkan momen pergantian tahun. Dekorasi tropical dan sajian barbeque ala Hawaii akan dihadirkan pada makan malam menyambut Tahun Baru 2018 di Cinnamon Kitchen & Coffee sebagai daya tarik.
Sales Banquet Sahid Montana Hotel, Galuh Candra Kharisma Samosir mengatakan pada dinner tahun baru, Sahid Montana menyajikan menu barbeque all you can eat dengan banderol harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 75 ribu per orang. Makan malam ini akan digelar mulai pukul 19.00 hingga 22.00.
“Kami juga menyediakan entertaiment, yakni alunan musik reggae untuk menghibur tamu yang sedang menikmati dinner spesial ini. Dari program ini, kami menargetkan setidaknya ada 100 tamu yang mengambil paket dinner dengan sasaran utama pasar keluarga,” jelas Riris, sapaan akrabnya, pada Malang Post.
Selain menghadirkan paket makan malam spesial, Sahid Montana juga menyediakan paket kamar dengan harga mulai Rp 600 ribu hingga Rp 1,2 juta per night untuk tamu walk in. Pada paket ini, sudah termasuk dinner dan brunch (breakfast-lunch) untuk dua orang.
“Para tamu juga mendapatkan tiket masuk ke Malang Snow Paradise secara gratis,” sambungnya.
Sedangkan untuk tamu yang ingin menginap dua malam, pihaknya menawarkan banderol harga mulai Rp 1 jutaan. Paket ini berlaku untuk check in pada 30 Desember 2017 dan check out pada 1 Januari 2018 atau check in pada tanggal 31 Desember 2017 dan check out pada 2 Januari 2018.
“Paket tersebut termasuk satu kali dinner dan dua kali breakfast untuk dua orang. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk ke Malang Snow Paradise dan 21 persen pajak dan service,” lanjut dia.
Riris mentuturkan, pada momen tahun baru okupansi kamar sudah berada di angka 60 persen dari total 70 kamar yang tersedia.
“Kami optmis bisa fully booked. Setiap tahun hotel kami selalu penuh pada momen pergantian tahun, biasanya pada H-2 dengan tamu walk in,” ujar Riris.
Sementara itu, pihaknya juga memberikan paket kamar yang berlaku pada tanggal 22 Desember hingga 25 Desember untuk tamu walk in seharga Rp 552 ribu untuk satu malam dan Rp 972 ribu untuk dua malam.
“Paket tersebt sudah termasuk satu kali dinner dan satu kali high tea serta breakfast yang berlaku untuk dua orang,” pungkas dia.(tea/nda) 

Berita Terkait