magista scarpe da calcio Hari Ibu, Matos Bagikan 1.000 Souvenir untuk Ibu


Hari Ibu, Matos Bagikan 1.000 Souvenir untuk Ibu


MALANG – Merayakan Hari Ibu, jajaran manajemen Malang Town Square (Matos) membagikan 1.000 souvenir untuk pengunjung, khususnya para ibu. Dalam program ini, Mall Director Matos, Fifi Trisjanti turun tangan langsung membagikan souvenir.
Kehadiran Fifi beserta tim sembari membagikan souvenir tentu menjadi kejutan bagi para pengunjung. Mereka senang ketika mendapat souvenir secara tiba-tiba saat hang out atau berbelanja di pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Veteran ini.
“Awalnya kaget ketika diberi peralatan rumah tangga karena fokus saya kan sedang jalan-jalan. Tapi begitu tahu souvenir ini sebagai hadiah Hari Ibu, saya senang sekali. Terimakasih Matos karena member perhatian kepada para pengunjung, khususnya kami para ibu,” ujar pengunjung Matos, Saraswati yang beruntung mendapatkan souvenir berupa sendok sayur.
Program ini sendiri sengaja digeber sebagai bentuk apresiasi Matos kepada para ibu. . “Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pengunjung, khususnya ibu-ibu. Aksi sosial ini kami hadirkan supaya pengunjung merasa dihargai, diperhatikan sehingga terus datang ke sini membawa kerabat atau teman-temannya yang lain,” terang terang Mall Director Matos, Fifi Trisjanti kepada Malang Post.
Souvenir yang diberikan tersebut berupa peralatan rumah tangga, seperti wadah garam, pisau, parutan bawang, sendok sayur, alat pemisah telur dan peralatan rumah tangga lainnya. Pembagian peralatan rumah tangga tersebut terbagi dalam dua sesi, yaitu ketika pagi dan sore hari.
“Pagi tadi (kemarin), kami bagikan sebanyak 500 souvenir. Kemudian, sore ini kami lanjutkan lagi sebanyak 500 souvenir. Ini kami bagikan secara merata di seluruh lantai di Matos. Mulai dari lower ground hingga first floor (RF). Tak ketinggalan juga area foodcourt karena banyak pengunjung di sana,” pungkas dia.(tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang