Paket Head to Toe Lebih Hemat


MALANG – Semakin mendekati perayaan Natal, Matahari Mitra semakin memanjakan pelanggan setianya. Kali ini Matahari Mitra menghadirkan menggeber paketan busana head to toe dengan harga Rp 1 jutaan untuk menyempurnakan penampilan di hari yang penuh kasih dan damai.
Coordinator Ladies, Youth Girl dan Intimate, Mita Rahayu mengatakan, paketan busana head to toe dihadirkan di ruang pajang sebagai inspirasi gaya par apelanggan. Inspirasi gaya tersebut terdiri dari Hassenda Blouse seharga Rp 299 ribu, Dust Cardigan seharga Rp 289 ribu, American Jeans Celana Rp 259 ribu dan Connexion Shoes Rp 259 ribu. Jika ditotal, inspirasi gaya tersebut bisa didapat dengan harga Rp 1,109 juta.
"Selain itu, ada juga paket lain yang terdiri dari blouse, outer, shawl, tas dan sepatu seharga Rp 1,267 juta dan paket lainnya yang terdiri dari blouse, tanktop, celana, tas, sepatu, aksesoris dan topi seharga Rp 1,826 juta. Pelanggan bisa lebih hemat dengan memilih paket busana ini," terang dia ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Untuk merek Graphis, jika pelanggan membeli dua produk maka akan mendapat diskon sebesar 70 persen. Sementara untuk produk Dust, cukup dengan harga Rp 179 ribu, mendapat dua produk. "Sedangkan untuk produk Cornish, dapat diskon sebesar 50 persen. Dari harga awal Rp 389 ribu menjadi Rp 195 ribu," jelas perempuan cantik ini.
Mita melanjutkan, produk kemeja pria dengan merek Ricardo, bisa didapatkan dengan harga Rp 99 ribu. Sedangkan untuk celana formal dengan merek D'Britano, dibanderol Rp 100 ribu. "Untuk produk St Moritz, harga awalnya Rp 479 ribu didiskon 70 persen menjadi Rp 144 ribu. Pada bagian shoes, Fladeo kami hadirkan Rp 129 ribu," lanjut Mita.
Mita menambahkan, selama Desember, Matahari Mitra menggelar morning sale di halaman gedung setiap Minggu. "Morning Sale tersebut kami adakan mulai jam 07.00 hingga 09.00 dengan berbagai merek dan diskon yang menarik," pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait