Apresiasi Pelanggan, Beri Kemeja Gratis


 
MALANG – Memanjakan sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan di Malang, Levi’s Store memberikan produk gratis. Setiap pembelanjaan minimal Rp 1,7 juta, pelanggan akan mendapatkan kemeja kotak-kotak.
Asisten Store Manager Levi’s Store Malang, Desi Kartika Sari mengatakan, bulan lalu Levi’s Store Malang berhasil achieve target hingga 115 persen. Untuk itu, pada bulan ini pihaknya menghadirkan program ini sebagai apresiasi kepada pelanggan.
“Program ini berlaku untuk pembelian all item,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Dia melanjutkan, sejak toko tersebut dibuka pada Agustus lalu, penjualan didominasi oleh kelompok pria dewasa usia 40 tahun ke atas. Di kelompok ini  memberikan kontribusi  hingga 60 persen. Mereka kebanyakan memburu celana jeans varian 501 yang menjadi ikon utama Levi’s, Coolmax dan Commuter. Berdasarkan dari total pendapatan, penjualan Levi’s 501 memberikan kontribusi hingga 50 persen. 
“Selain Levi’s 501, Coolmax dan Commuter juga banyak penggemarnya. Untuk Coolmax, tekstur kain lebih dingin dan elastis, karena itu banyak orang Indonesia yang suka. Sedangkan commuter, tekstur kainnya seperti parasit, cocok untuk musim hujan seperti saat ini,” jelas Desi.
Sedangkan untuk produk wanita, yang masih banyak diminati adalah skinny jeans dan straight reguler.
“Biasanya, yang paling banyak beli adalah ibu-ibu usia 40 tahunan. Tak jarang juga ada anak remaja yang memburu ripped jeans. Kalau produk wanita, selera dan pilihannya tidak menentu,” lanjut dia.
Pada weekdays, pihaknya mengaku mampu menjual sebanyak 15 pieces per hari. Sedangkan ketika weekend, bisa menjual sampai 35 pieces.
“Nanti, sekitar bulan Januari atau Februari 2018, kami akan mengadakan promo berbeda agar pelanggan semakin loyal dengan kami,” pungkasnya.(tea/nda)

Berita Terkait