Tutup Tahun, Ijen Suites Geber Disko Retro


MALANG – Mengusung tema Retro Night Back to 80’s pada perayaan pergantian tahun, 31 Desember mendatang, grand ballroom Ijen Suites yang megah bakal disulap menjadi area disko yang super keren. Tema ini sengaja dipilih untuk memanjakan para tamu, khususnya mereka yang pernah merasakan zaman keemasan disko di era 80-an.
Assistant Front Office Manager Ijen Suites, Lukman Affandi mengatakan, di dalam area acara, Ijen Suites menyediakan 20 stall makanan. Masing-masing stall akan dihias dengan dekorasi serba retro untuk menghidupkan suasana. Untuk menambah kesan retro, selain menghadirkan hiasan bergaya 80-an di stall, Ijen Suites juga akan mendatangkan kendaraan jadul, seperti Vespa serta mobil VW kodok dan kotak.
“Kami bekerjasama dengan komunitas Vespa dan VW untuk menghadirkan mobil retro. Para tamu bisa semakin merasakan nuansa 80’s saat merayakan pesta pergantian tahun ini di sini,” ujar Lukman pada Malang Post.
Untuk menghibur para tamu beragam performance serba retro telahdisiapkan. Yakni guest star UNDA-UNDI, Stereo Groove, DJ Twineve, ‎Fox Class Dancer, ‎Budi Ayuga Magician serta duet MC Rizky Maylina dan Rizky Boncell yang dikenal dengan gaya jadulnya. “Para tamu akan kami ajak disko sembari menyaksikan amazing fire work saat pergantian tahun. Selain itu, kami juga sudah menyiapkan door prize menarik,” sambungnya.
Untuk menikmati malam pergantian tahun serba retro serta makan malam all you can eat di Ijen Suites ini, para tamu cukup membayar Rp 299 ribu. Sedangkan untuk tamu yang juga ingin menginap, Ijen Suites membanderol paket kamar mulai Rp 1,9 juta, include Event New Year Eve's dan Breakfast berlaku 2 orang. (nda)