Akhir Tahun, Gerai Hammer MOG Banjir Diskon


MALANG - Menyambut akhir tahun, gerai Hammer di Mall Olympic Garden (MOG) menggelar banyak diskon untuk menarik lebih banyak pengunjung. Diskon yang diberikan mulai dari 10 hingga 40 persen, bahkan ada juga yang diberi harga khusus. Hal tersebut merupakan salah satu gimmick Hammer untuk mendongkrak penjualan dan menarik banyak pengunjung pada penghujung tahun 2017 kali ini.
Sales Promotion Gril Hammer, Winda Lestari mengatakan, diskon tersebut berlaku untuk item tertentu, seperti polo shirt, t-shit, celana hingga jaket. “Untuk celana dan jaket basic diberi diskon sebesar 20 persen. sedangkan untuk t-shirt model baru diberi diskon 30 plus 10 persen,” terang dia ketika ditemui Malang Post, kemarin.
Selain itu, pihaknya juga menyebutkan, ada juga polo fashion yang memiliki motif tertentu, seperti motif garis-garis bisa didapat dengan harga Rp 130 ribu. Winda juga mengatakan, untuk semua model baru, baik untuk cewek maupun cowok, mulai polo shirt dan baju tanpa krah diberi diskon 30 plus 10 persen. “Kemudian, untuk t-shirt cowok diberi harga khusus, yaitu Rp 79.900. Ada juga celana jeans cewek maupun cowok dari harga awal Rp 400 ribu menjadi Rp 150 ribu saja,” jelas dia.
Dengan adanya diskon tersebut, Winda mengaku tokonya laris diburu pengunjung, mulai dari usia muda hingga para orang tua. Mereka berbondong-bondong untuk memburu baju. Setiap harinya, ada sekitar 60 hingga 70 unit baju yang mampu dilepas di pasaran. “Pelanggan kami macam-macam, mulai dari mahasiswa hingga para eksekutif muda. Jika di prosentase, sebanyak 65 persen pelanggan kami adalah laki-laki. Sisanya perempuan,” lanjut dia.
Winda melanjutkan, untuk tiga hot item yang paling banyak diburu pelanggannya, diantaranya adalah celana chinos, yaitu berupa celana kain yang biasa dipakai oleh perempuan, polo fashion hingga t-shirt. “Celana chinos memberikan kontribusi sebanyak 50 persen, polo fashion sebanyak 40 persen dan sisanya macam-macam, seperti t-shirt dan baju lainnya,” kata dia.
Winda juga menambahkan, saat ini, pihaknya juga mengeluarkan produk baru yang juga lebih banyak diminati pengunjung, yaitu Hammer Active. “Produk ini khusus untuk para pelanggan yang memang aktif berolahraga. Kami juga memberikan diskon mulai 10 hingga 20 persen,” pungkasnya. (tea/udi)

Berita Terkait