Malang Strudel Siapkan Ambulance Gratis 24 jam

 
MALANG – Menginjak usia 3 tahun, Malang Strudel tetap konsisten memberikan yang terbaik untuk semuanya. Sebagai ungkapan terimakasih kepada masyarakat Kota Malang, Malang Strudel pun menggelar acara Malang Strudel Carnival 3, di Car Free Day (CFD) Jalan Simpang Balapan Ijen Malang, Minggu (24/12) lalu.
Acara Malang Strudel Carnival 3 berlangsung meriah dan sukses. Setelah sebelumnya Malang Strudel menggelar berbagai rangkaian acara untuk menyambut hari jadi mereka. Mulai lomba Shopping Race ayah dan anak (10 Desember 2017), Lomba Mewarna (16 Desember 2017), dan puncaknya Funwalk Malang Strudel Carnival 3.
Menariknya, pada acara puncak peringatan hari jadi Malang Strudel itu, juga digelar acara launching ambulance gratis untuk warga Malang. Ambulance gratis ini diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Malang, Sutiaji bersama  sembilan  artis yang hadir di event akbar Funwalk Malang Strudel Carnival 3.
Selain Teuku Wisnu yang juga pemilik Malang Strudel, hadir Tommy Kurniawan, Puadin Redi, Rama Michael, Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, Panji Syahputra, Dimas Seto, dan Dhini Aminarti. Acara launching ambulance gratis ini juga disaksikan 5,000 orang peserta Funwalk Malang Strudel Carnival 3 yang berlangsung meriah.
“Kita berharap adanya ambulance gratis ini dapat bermanfaat untuk warga Malang dan sekitarnya yang membutuhkan. Waktu operasi penggunaan ambulance gratis Malang Strudel ini 24 jam. bagi warga Malang Raya dan sekitarnya yang membutuhkan dapat menghubungi nomer 081-333-477-300,” ungkap Teuku Wisnu, owner Malang Strudel.
Sementara itu, pada acara Funwalk Malang Strudel Carnival 3, Malang Strudel memberikan banyak hadiah yang langsung dibawa oleh para peserta yang beruntung. Ada tiga  sepeda motor sebagai hadiah utama, sepeda gunung, kamera mirrorless, smartphone, LED TV, balancing scooter, tablet, dan beberapa hadiah lainnya.  (bua)

Berita Terkait