Zootopian di Atria Hotel


MALANG – Hotel Atria pun tak mau kalah. Hotel yang terletak di Jl Letjend S. Parman No 87-89 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing ini  menggelar acara bertema A Bubbly Zootopian Night. Acara yang kental nuansa kekeluarga itu pun berlangsung seru dan membuat pengunjung terkesan dan terhibur.
Marketing Communication Hotel Atria Kadek Ayu Ery Ratnawati mengatakan, pergantian tahun 2018 ini pihaknya sengaja mengambil konsep Zootopian karena dianggap sebagai tema yang simple namun kental akan suasana kekeluargaan. “Saya terinspirasi dari film Walt Disney yang berjudul Zootopian. Karena film tersebut memang sempat menyita perhatian penonton saat kemunculannya,” ungkapnya kepada Malang Post.
Wanita yang akrab dengan sapaan Kadek itu mengungkapkan, film Zootopian yang naskahnya ditulis oleh Jared Bush dan Phil Johnston ini tercatat sebagai film keluaran Disney terbaik di era tahun 2010 ke atas. Selain itu, acara juga dimeriahkan oleh DJ Ary dan Luna Band.
“Acara ini diadakan untuk memeriahkan malam penyambutan tahun baru 2018. Dan harga tiket masuknya dengan membayar Rp 1.999.000,” papar wanita yang akrab disapa Kadek.
Ia juga mengungkapkan, harga tersebut sudah termasuk menginap di Deluxe room dan breakfast untuk 2 orang, gala dinner pada perayaan malam tahun baru, photoboth dan souvenir. “Senang sekali karena banyak kakak-kakak yang menjadi hewan lucu-lucu,” ujar Nico Rendy Prasetya saat berada di acara dan didampingi oleh Nany Atika, ibunya.
Nany juga mengungkapkan bahwa acara tersebut selain memberikan hiburan juga memberikan pesan moral tersendiri, baik bagi anak-anak dan orang dewasa lewat pagelaran teaternya. Hal ini dibenarkan oleh General Manager Hotel Atria Wahyono. “Tentu sangat membanggakan. Karena pengunjung sangat serius saat melewati sesi demi sesi dalam acara ini,” ungkap Wahyono.
Wahyono juga mengungkapkan, dengan capaiannya di Tahun 2017, ia berharap bisa lebih mampu mengembangkan potensi-potensi hotel agar lebih mampu memfasilitasi konsumen yang membutuhkan jasa Hotel Atria. Karena pada tahun 2017 sendiri tercatat Hotel Atria telah menembus prosentase hingga mencapai 135 persen dari apa yang telah ditargetkan. “Harapan kami, semoga seluruh keluarga besar Hotel Atria dan warga Kota Malang bisa semakin sukses dalam menjalani tahun 2018,” tandasnya kepada Malang Post.(mg1/lim)