Gisel Hipnotis Masquerade Party


MALANG – Malam pergantian tahun 2018 memaksa hotel-hotel di Kota Malang berlomba-lomba membuat event tahun baru yang meriah. Seperti yang dilakukan oleh The 101 OJ Malang Hotel. Mengusung tema Masquerade Party, manajemen hotel di Jalan Gajahmada ini menyuguhkan berbagai macam hiburan. Seperti dance, band hingga penampilan apik FDJ Gisel yang menghipnotis pengunjung.
Suasana rooftop The 101 OJ Hotel pada Minggu (31/12) malam terlihat sangat meriah dan penuh sesak. Di sana, para tamu hotel yang datang memadati area sambil menikmati hidangan yang disediakan. Mulai dari appetizer yang berupa soup daging, main course hingga deesert.
Public Relations The 1O1 OJ Malang Hotel Gitvy Fitria Marethasary mengatakan, pada momen tahun baru, seluruh kamar hotel yang berjumlah 129 kamar semua terisi penuh. Untuk tamu tahun baru yang memeriahkan pesta, rata-rata berasal dari tamu hotel. Bahkan, berdasarkan pantauan Malang Post, beberapa tamu yang ingin menikmati sajian malam tahun baru rela menginap di hotel tersebut.
“Kamar kami penuh, untuk jumlah total keseluruhan tamu yang datang pada pesta malam tahun baru juga full. Kapasitas skyroom kami sekitar 250 orang dan penuh,” terang Gitvy kepada Malang Post di sela-sela acara.
Acara makin semarak dengan penampilan para tamu yang menggunakan topeng. Sesekali, di tengah-tengah acara, pihak hotel membagikan hadiah kepada para tamu dengan games yang seru. “Kami menyediakan beberapa voucher hotel yang merupakan sister company kami. Hotelnya tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Nantinya, juga ada pengundian untuk pemenang satu unit grand prize berupa sepeda motor,” jelas Gitvy.
Gitvy menuturkan, pesta malam tahun baru kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun lalu, mereka mengusung tema ‘Celebrity Sky Eve’. Namun, saat itu mereka masih di bawah manajemen Best Western. “Ini merupakan tahun pertama kami menggunakan nama The 101 OJ Malang Hotel. Lebih meriah, dengan penampilan FDJ Gisel,” kata dia.
Kemudian, pada saat moment counting down menuju 2018, pihak The 101 OJ Malang Hotel menyebarkan balon berwarna dengan nyala terang untuk dibagikan kepada para tamu. Ini merupakan salah satu cara yang mereka lakukan untuk memeriahkan malam tahun baru dengan mencegah global warming. “Kami tidak mengadakan kembang api, kami ganti dengan menerbangkan balon LED untuk menjaga bumi dari global warming,” pungkas wanita berambut pendek tersebut.(tea/lim)