Pemanasan Jelang Ekspansi, Delami Brands Geber Bazaar


MALANG – Tingginya penjualan produk fashion dari beberapa merek yang dimilikinya, membuat Delami Garment tergoda untuk melakukan ekspansi ke Kota Malang. Sebagai pemanasan sebelum membuka outlet baru, Delami yang membawahi beberapa brand ternama, seperti Wrangler, The Executive, Tira Jeans, Colorbox, Wood, Jockey dan Et Cetera menggeber bazaar ‘Delami Brands’ di MOG.
“Delami Brands ini buka mulai akhir Desember lalu dan sebagai perkenalan kepada masyarakat Malang sebelum store resminya dibuka pada Juli 2018 mendatang. Di outlet ini kami menggeber diskon hingga 70 persen untuk menarik pelanggan,” ujar Staf Delami Brand, Nasrul Winata.
Dengan diskon hingga 70 persen, berbagai produk fashion dengan merek ternama bisa didapatkan dengan harga di bawah Rp 100 ribu. Seperti t-shirt Colorbox yang harga awalnya Rp 200 ribuan hanya tinggal Rp 45 ribu, sweatshirt untuk pria dibanderol dengan harga Rp 75 ribu setelah diskon serta kemeja The Executive kisaran Rp 100 ribuan dari harga awal di atas Rp 300 ribuan.
Untuk koleksi yang dihadirkan di bazaar tersebut, kebanyakan diperuntukkan bagi segmen remaja akhir hingga dewasa awal yang membutuhkan busana untuk kerja. Desain yang tidak terlalu formal dan cenderung lebih kasual membuat koleksi Delami Brands banyak difavoritkan oleh eksekutif muda.
Kehadiran outlet bazaar Delami Brands di momen akhir tahun lalu cukup sukses untuk menggaet pelanggan. Terbukti dalam satu hari Delami Brands mampu membukukan penjualan hingga 150 potong dengan total omzet sekitar Rp 25 juta.
“Dari jenis busana, kemeja pria yang paling mendominasi penjualan, yakni sampai 50 persen. Disusul celana jeans pria sebanyak 20 persen. Sedangkan sisanya produk fashion untuk kaum hawa, mulai dari t-shirt, kemeja, dress hingga celana,” pungkasnya. (tea/nda)

Berita Terkait