Honda BeAT Edisi 2018, Grafis Lebih Segar - Ekspresikan Remaja Masa Kini


Malang Post, Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan skuter matik (skutik) Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP di awal tahun 2018 ini. Skutik terlaris Honda itu hadir dengan desain grafis terbaru yang disebut tampil menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini.
Dalam rilis Rabu (3/1), New Honda BeAT eSP hadir dengan nuansa baru berupa torehan grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion. Motor itu memiliki goresan garis yang lebih dinamis dan logo di bagian sayap depan sehingga memperkuat desain compact dan sporty. Gaya kombinasi dua warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.
Sementara BeAT Street eSP semakin memperkuat karakter street style dengan stripe baru dan torehan tinta emas. Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.
"Penyegaran ini merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi muda saat ini. Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari," kata Marketing Director, AHM Thomas Wijaya seperti tertulis dalam siaran persnya.
New Honda BeAT eSP ditawarkan dengan delapan pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black, untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black. Sementara New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White. Secara nasional, Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebanyak 2 juta unit per tahun. (dk/nda)