magista scarpe da calcio Dukung Pariwisata, Geber Wajah City Point 2018


Dukung Pariwisata, Geber Wajah City Point 2018


MALANG -  Mendukung sektor pariwisata Kota Malang, Malang City Point Apartement & Citywalk bekerjasama dengan Pecah Telor Communication Jakarta menggeber ajang pencarian bakat bertajuk ‘Wajah City Point 2018’. Acara tersebut melibatkan desainer kondang Indonesia, Adjie Notonegoro dan Runner Up I Puteri Indonesia 2015, Chyntia Fabyola sebagai juri sekaligus pelatih pada ajang tersebut.
Direktur Malang City Point, Jimmy Darwis mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu usaha yang dilakukan oleh pihak manajemen untuk meningkatkan penetrasi pasar dengan cara meningkatkan image Malang City Point. “Ini merupakan ajang pencarian bakat pertama kali yang kami lakukan. Dengan kegiatan ini, kami berharap bisa melibatkan masyarakat secara langsung. Melalui acara ini, kami berharap dapat membantu meningkatkan sektor pariwisata di Kota Malang,” kata dia, Jumat (5/1).
Program Director Wajah City Point 2018, Donny Charles mengatakan, yang mendasari ajang pencarian bakat tersebut adalah karena Kota Malang dinilai memiliki banyak anak muda yang memiliki kreativitas yang tinggi. “Malang merupakan lokasi yang sangat tepat untuk mencari generasi muda yang berbakat, aktif, dinamis dan berkarakter,” papar dia.
Pria yang sekaligus mewakili Pecah Telor Communication tersebut menuturkan, event Wajah City Point 2018 sebenarnya adalah ajang pencarian bakat yang mencari perempuan yang memiliki ketertarikan dan talenta di bidang model yang akan menjadi brand ambasador Mall City Point.  Ajang tersebut menargetkan sebanyak 500 peserta yang berpartisipasi dan disaring sebanyak 40 orang untuk semifinal dan 20 orang untuk finalis.
“Penilaiannya juga berbeda dengan ajang serupa. Nantinya, kami akan menilai satu persatu media sosial yang dimiliki oleh para peserta. Ini menunjukkan kalau sosial media juga bisa memberikan edukasi, tidak hanya main-main. Kalau pakai sosial media dengan proper, bisa jadi kekuatan dahsyat untuk seseorang,” terang Donny.
Donny menjelaskan, pihaknya juga bekerjasama dengan Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) kota Malang. Misi yang diembang adalah mempromosikan pariwisata kota Malang. Pada H-1 akan dilaksanakan sesi pengambilan gambar di salah satu pariwisata di kota Malang yang akan menjadi bahan promosi pariwisata di kota Malang. (tea/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top