Amstirdam Coffee, Rangkul Pelanggan Melalui #dibalikbar


MALANG – Kolaborasi antara Amstirdam Coffee, Sophia Mega, dan MIKIRIN.ID sukses menggelar acara bertajuk #dibalikbar, Kamis (4/1) lalu. Acara yang digelar di Amtirdam Coffee Ruko Soekarno Hatta Indah D 18 Malang ini semakin menarik dengan adanya Mini Talkshow, Photo Submission, dan Grafik Recording.
Acara #dibalikbar ini mengulas seputar perjalanan kedai kopi dari waktu ke waktu mulai dari biji kopi, pengolahan, hingga penyajian yang dituangkan dalam bentuk foto dan cerita. Dalam acara ini juga bertujuan untuk mendekatkan pelanggan loyal dengan Amstirdam Coffee serta memberi ruang kepada para pelanggan untuk menambah pengalaman baru saat menikmati kopi di Amstirdam Coffee.
“Ide #dibalikbar ini bermula dari keinginan untuk menulis yang tidak sekadar kopi dan tempat namun juga perjuangannya, sibuknya, dan capeknya di balik secangkir kopi. Namun untuk keseluruhan konsep #dibalikbar episode 1 ini benar-benar kolaborasi dengan Amstirdam Coffee dan MIKIRIN.ID,” ungkap Coffee and Book Blogger, Sophia Mega.
Acara ini juga mengundang beberapa kedai kopi di Kota Malang untuk ikut merasakan keseruan acara #dibalikbar. Pengunjung dapat menikmati poto dan cerita perjalanan Amstirdam Coffee selama enam tahun berdiri. Selain itu juga pengunjung bisa menikmati freeflow Kopi Sejuk selama acara berlangsung.
Sementara itu, Owner Amstirdam Coffee, Sivaraja, menyebutkan, selama ini orang ke kedai kopi hanya ingin menikmati kopi. Melalui acara #dibalikbar, pihaknya ingin bisa menceritakan bagaimana sih latar belakang serta jatuh bangunnya kedai kopi kepada pengunjung yang datang ke acara ini.
“#dibalikbar ini baru episode 1, ke depannya kami berharap akan ada episode-episode berikutnya di kedai kopi lainnya di Malang. Kebetulan Amstirdam Coffee ini sudah enam tahun berdiri jadi kami ambil moment ini untuk menunjukkan bahwa ini loh cerita Amstridam Coffee dari awal berdiri hingga sekarang ini,” imbuh Raja, sapaan akrab Sivaraja.
Dalam sesi Photo Submission yang diikuti oleh pelanggan, Amstirdam Coffee telah menyediakan hadiah menarik untuk satu orang pemenang. Hadiah tersebut yakni 1 jam di belakang bar bersama crew Amstirdam untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang barista pada jam sibuknya. (mp5/sir/nda)

Berita Terkait