Airland dan Simmons Diskon hingga 50 Persen, Bonus Bantal Guling


MALANG – Airland dan Simmons menggeber beragam penawaran menarik untuk customer dalam Malang Creative Fair yang digelar di Malang City Point (MCP). Mulai dari diskon besar-besaran hingga bonus disiapkan untuk memanjakan customer.
Sales Airland dan Simmons, Ade Pratama mengatakan, pada pameran yang dilaksakan hingga 10 Januari tersebut, pihaknya menawarkan springbed dengan kualitas yang baik. Tempat tidur yang mereka jual adalah tempat tidur kekinian yang berbahan single latex dan disertai dengan matras. “Pada pameran ini, untuk produk Airland, kami menyediakan diskon 50 persen dan gratis bantal, bolster dan mattress protector. Sedangkan untuk merek Simmons, customer akan mendapatkan gratis dipan sandaran,” kata dia ketika ditemui Malang Post.
Ade menuturkan, untuk keseluruhan tempat tidur, harga yang dibanderol mulai Rp 4 jutaan. “Setelah diskon, harga juga masih bisa nego,” papar Ade.
Ade menegaskan, pembelian tempat tidur tersebut juga bisa dilakukan dengan cara tunai keras maupun kredit. Untuk kebutuhan kredit, cukup membayar biaya admin sebesar Rp 200 ribu saja dan tanpa uang muka. “Angsuran pertama dibayar bulan depan dan bisa dicicil hingga satu tahun,” terang Ade.
Sementara itu, Owner Basuki Lacasa Putra, Roy Anugerah yang menggelar Malang Creative Fair mengatakan, selain pameran beragam produk, acara ini akan diramaikan dengan kegiatan lain. Pada (8/1) hingga Selasa (9/1), pihaknya menggelar lomba fashion show untuk tingkat TK, SD hingga SMP. “Saat ini kami sedang melakukan berbagai persiapan untuk kesuksesan acara tersebut. Lomba fashion show itu nantinya juga akan didukung oleh sekola MC Kelly Manni yang sudah bekerjasama dengan kami,” ujar Roy pada Malang Post.(tea/nda)

Berita Terkait