Grand Prize Gebyar Torabika Creamy Latte Diundi


MALANG – Grand Prize Yamaha Vixion yang dipersembahkan oleh Torabika dalam program Gebyar Torabika Creamy Latte jatuh ke tangan warga Rungkut Surabaya, Ahmad Thoilah. Sedangkan hadiah utama pada periode bulanan program yang sama, dimenangkan oleh Indra, warga Kota Batu. Pengundian ini dilakukan di kawasan Pasar Besar Malang, Sabtu (6/1), dengan disaksikan oleh ribuan masyarakat Malang.
Area Sales Promotion Supervisor Torabika Malang, Budiono mengatakan programGebyar Hadiah ini digeber oleh Torabika untuk meningkatkan brand awareness produk Torabika Creamy Late. Produk ini sendiri kali pertama dilaunching pada tahun 2015 lalu.
“Melalui program undian ini, kami ingin produk Creamy Latte ini semakin dikenal. Itu sebabnya untuk mengikuti program undian ini, masyarakat wajib mengirimkan minimal dua bungkus Torabica Creamy Latte dan sisanya varian lain,” ujar pria yang akrab disapa Budi ini pada Malang Post, di sela-sela pengundian.
Hadiah yang disiapkan oleh Torabika dalam program ini dibagi menjadi dua periode, yakni hadiah bulanan dan grand prize. Untuk hadiah bulanan, dilakukan pengundian selama tiga kali. Hadiah yang disiapkan oleh Torabika pada setiap bulannya berupa satu unit Yamaha Mio dan dua buah emas 5 gram untuk dua pemenang, dua karton Torabika Creamy Late untuk dua pemenang dan dua karton Torabika Duo untuk dua pemenang.
Pada periode grand prize, selain Yamaha Vixion, Torabika juga menyiapkan hadiah lain, yakni empat buah emas masing-masing 5 gram, uang tunai Rp 2 juta untuk dua pemenang, Rp 1 juta untuk lima pemenang, Rp 500 ribu untuk 10 pemenang, Rp 250 ribu untuk 20 pemenang dan 10 karton Torabika Creammy Latte untuk 10 orang pemenang.
“Selain untuk meningkatkan brand awarenes, program ini kami gelar sebagai salah satu wujud apresiasi kami terhadap para pelanggan. Dengan adanya program ini ke depan, mereka semakin setia dan terus menikmati Torabika Cream Latte,” pungkasnya. (tea/nda)

Berita Terkait