magista scarpe da calcio Low Season, Harris Hotel Geber Great Sale


Low Season, Harris Hotel Geber Great Sale


MALANG – Setelah panen besar-besaran di momen liburan akhir tahun, memasuki bulan Januari hingga Februari mendatang, hotel di Malang harus bekerja ekstra keras. Pasalnya dua bulan ke depan, bisnis perhotelan memasuki low season.
Untuk menjaga omzet di low season ini, Harris Hotel and Convention Malang langsung menggeber program Great Sale. Dalam program ini, Harris memberikan penawaran diskon 20 persen untuk para tamu yang melakukan pemesanan di website resmi.
“Diskon 20 persen dari harga normal Rp 998 ribu kami berikan khusus untuk pemesanan melalui website resmi Harris. Promo ini kami hadirkan sepanjang Januari hingga Februari. Dengan adanya program ini, kami berharap angka okupansi bisa tetap terjaga di kisaran 80 persen seperti bulan-bulan lainnya,” ujar Executive Secretary Harris Hotel and Convention Malang, Ires Mariska.
Selain dengan memberikan diskon khusus untuk kamar, manajemen Harris Malang juga menggenjot pendapatan dengan menggencarkan sales call dan online travel agent (OTA),baik untuk segmentasi keluarga hingga tamu-tamu Meeting, Incentive, Convention and Exhibition (MICE).
“Untuk MICE dan OTA masih terus berjalan. Kami juga akan menghadirkan promo menu untuk food and beverages untuk semakin menarik pengunjung. Beberapa waktu lalu, kami menghadirkan promo menu Monster Pizza. Antusias program ini sangat bagus. Harapannya pada promo selanjutnya juga tak kalah ramai,” pungkas dia. (tea/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top