Genjot Traffic, Hadirkan Moviemax


MALANG – Menggenjot traffic pengunjung, Malang City Point (MCP) melakukan berbagai gebrakan di sepanjang 2018. Selain menambah beberapa tenant baru, manajemen MCP juga akan melaunching bioskop Movimax.
Direktur Malang City Point, Jimmy Darwis mengatakan, untuk proyek Movimax, pihaknya saat ini tengah melakukan finishing untuk persiapan launching. “Pembangunan saat ini sudah sekitar 80 persen. Tinggal menunggu proyektor karena impor dari luar negeri,” ujar dia kepada Malang Post.
Jimmy mengaku, meski di Malang sudah banyak bioskop yang buka, namun pihaknya tetap optimis. Sebab tampilan Movimax pada mall yang di bawah komandonya tersebut memiliki fasilitas lebih premium dan bisa menjadi pilihan tempat nongkrong bagi anak muda. “Jika tidak ada halangan, bulan ini kami akan melaunching Movimax,” jelas Jimmy.
Selain menghadirkan Movimax, manajemen MCP juga akan menambah sekitar 3-4 tenant baru. Berbeda dengan mall lain yang getol menghadirkan tenant fashion, MCP lebih fokus pada tenant kuliner.
Jimmy menjelaskan, ia sengaja tidak memilih membuka tenant fashion karena manajemen MCP memiliki bidikan pasar yang berbeda. Apalagi, MCP sudah mendapatkan tempat di benak masyarakat dengan kehadiran J.CO dan Starbucks. “Oleh karena itu, kami fokus ke kuliner, beda dengan mall lain. Menurut kacamata saya, saat ini perkembangan kuliner sedang pesat, dibanding dengan fashion,” lanjutnya.
Menurutnya, dengan memperluas lahan untuk kuliner dibanding dengan fashion, merupakan salah satu inovasi yang dimiliki untuk mewujudkan industri long time. Pasalnya, jika menjual produk fashion, saat ini sudah mulai banyak bersang dengan online. “Oleh karena itu, kita harus rajin mengikuti perkembangan zaman dan tidak boleh berhenti melakukan inovasi. Apa yang menjadi buruan pasar, kita harus cermat menanggapi dan mewujudkan keinginan mereka. Kami akan terus berupaya agar bisnis retail tidak mati dan industri long time bisa terwujud,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait