magista scarpe da calcio Honda BeAT , Grafis Baru Lebih Gaul


Honda BeAT , Grafis Baru Lebih Gaul


MALANG - Memasuki tahun 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan gebrakan pada produk andalannya, BeAT eSP dan BeAT Street eSP. Skuter matik yang menjadi pioneer penjualan Honda tampil lebih segar berkat pembaharuan pada grafisnya.
Area Section Head Sales Honda MPM Motor Malang, Dede Hartono mengatakan, pada tampilan terbaru BeAT eSP dan BeAT Street eSP, Honda mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporty. “Untuk seri New Honda BeAT eSP, kami memberikan desain stripe yang baru. Sedangkan untuk New Honda BeAT Street eSP yang memiliki tampilan baru dengan torehan tinta emas,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Terkait desain, Dede menjelaskan, grafis baru tersebut tampil menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini dengan torehan grafis berkonsep Styling Active dan Sport Fashion. Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP yang semakin terlihat lebih sporty.
“Gaya kombinasi dua warna dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP. Sementara, karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda Beat Street eSP,” jelas Dede
Dengan tampilan baru tersebut, pihaknya berharap bisa semakin banyak menarik konsumen dengan tampilan yang lebih dinamis dan atraktif. “Honda BeAT dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air. Mempertahankan hal tersebut, kami harus terus menyajikan hal-hal baru, salah satunya penampilan," katanya.
Dede menuturkan, pada kedua tipe Honda BeAT tersebut didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil risiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang ke luar.
Kedua model tersebut dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter. Selain itu, New Honda BeAT eSP juga dilengkapi ISS (Idling Stop System), fitur canggih yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari tiga detik untuk efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan. “Hal tersebut telah terbukti membuat kedua tipe Honda BeAT ini memiliki konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya,” tambah Dede.
Selain itu, AHM secara konsisten juga menyematkan Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal ini bermanfaat membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman yang optimal.
Model ini tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain, yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.
Sementara untuk tampilan warna, New Honda Beat eSP hadir dengan delapan pilihan warna, pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White serta untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black. “Sedangkan untuk New Honda Beat Street eSP tersedia dua warna, yakni CBS Street Black dan Street White,” tegas Dede.(tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top