Sambut Imlek, Centerpoint Geber Diskon


MALANG - Perayaan Imlek kurang satu bulan, beberapa mal sudah mempercantik dan menjual pernak-pernik yang terkait dengan imlek. Di Centerpoint Mal Olympic Garden (MOG) misalnya, sudah mulai menawarkan beberapa produk baju yang disertai diskon khusus Imlek.
Asisten Store Manager Center point Malang  Dwi Hasan Sanusi mengatakan,  geberan Imlek sengaja digelar satu bulan sebelum hari H. Hal itu sebagai bentuk penyegaran kepada masyarakat untuk menyambut datangnya Imlek.
 “Supaya masyarakat aware kalau sesaat lagi ada  perayaan Imlek. Sehingga, masyarakat yang sudah berburu berbagai kebutuhan  Imlek dan bisa mempersiapkan sejak jauh hari,” terang Dwi Hasan ketika ditemui Malang Post.
Pihaknya akan mengadakan Imlek Fair yang diadakan tanggal 19 Januari hingga 18 Februari mendatang. Pada kesempatan itu, Centerpoint akan menggelar diskon hingga 70 persen untuk produk tertentu seperti Lerosett, Carlos Moreno hingga Arnold Parmer.
“Brand tersebut jarang ada diskon. Sehingga, kami berharap dengan adanya diskon tersebut mampu meningkatkan jumlah pengunjung sebesar 20 persen. Kalau weekend, jumlah pengunjung kami mencapai 5.000 orang,” jelas dia.
Selain geber diskon tersebut, pihaknya memberikan suasana berbeda pada Imlek kali ini. Biasanya, suasana Imlek identik dengan tampilan baju cheongsam warna merah. Namun, kali ini, pihaknya meluncurkan warna soft, seperti putih dan pink dengan aksen bunga.
 “Kami mengikuti trand yang ada. Tahun 2018 ini, orang-orang lebih suka warna kalem. Jadi bisa kami sesuaikan untuk baju cheongsam wanita dewasa dengan warna soft,” lanjut ayah dua anak tersebut.
Selain baju cheongsam yang disediakan untuk wanita, pihaknya juga menyediakan untuk anak-anak perempuan. Hasan menyebutkan, harga yang dibanderol untuk baju anak hingga wanita dewasa berkisar antara Rp 56 ribu hingga Rp 199 ribu. “Kalau untuk baju Imlek, memang paling banyak diburu  anak-anak dan wanita,” kata dia.
Hasan menambahkan, sepanjang 2018 kali ini, pihaknya mengharapkan angka penjualan naik di angka 10 persen setiap bulannya. Caranya, dengan menggeber diskon dan juga refresh produk untuk display. Sehingga, masyarakat yang datang  tidak bosan. “Promo yang akan kami berikan bervariasi, sebagai gimmick agar pengunjung datang kesini. Kami juga akan mengadakan undian berhadiah,” pungkas Hasan.(tea/aim)