Hunting Barang Lucu

Berawal dari hobi membuat kreasi kerajinan tangan, Resita Lendy Renora kini menekuni bisnis party planner. Kepada Malang Post, dara yang akrab disapa Lendy ini mengatakan sedari duduk sekolah dasar, ia sering membuat kreasi yang jarang sekali dilakukan anak seusianya. 
“Aku seneng banget bikin kalung dari monte. Hasilnya rapi, dikira teman-teman aku beli, padahal aku bikin sendiri,” kata owner Primavera Party Planner ini.
Di tengah kesibukannya mengurus bisnis party planner, ia sesekali membuat karya seni hasiltangannya sendiri. “Kalau ada waktu luang, aku senang hunting bahan-bahan seni. Apa aja aku suka. Apalagi hunting barang-barang lucu untuk dekor,” tukas dia bersemangat.
Ketika hunting bahan, ia mengaku sering menjelajah melalui media sosial. “Perlengkapan untuk membuat karya seni itu yang bagus-bagus di media sosial, seperti Pinterest dan Instagram. Lucu-lucu,” lanjut dia.
Saat ini, lulusan FIA Universitas Brawijaya Malang ini mengaku juga sedang asyik membuat baju yang diberi payet dan ia jahit sendiri. “Kalau lagi nggak ada pesanan dekor, aku suka utak-atik baju. Aku kasih payet, aku jahit sendiri. Rencananya juga mau dibuat bisnis. Aku orangnya nggak bisa diem,” imbuh dia sambil tertawa.
Dalam menjalankan bisnis, Lendy merupakan orang yang sangat perfeksionis dan disiplin. Bagi dia, kepuasan pelanggan adalah hal yang utama. “Dalam menjalankan bisnis, bagi aku hal utama adalah konsisten dan berikan yang terbaik bagi pelanggan. Itu adalah kunci utama. Kalau kita konsisten dan fokus terhadap suatu usaha, bukan tidak mungkin pelanggan akan terus percaya sama kita, bisa jadi langganan deh,” tandas dia.(mg16/nda)
 

Berita Terkait