Sahid Montana Sambut HUT Kemerdekaan, Luncurkan Sego Perjuangan

MALANG - Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus mendatang, Hotel Sahid Montana Malang meluncurkan dua menu promo terbarunya, yaitu Sego Rakyat dan Sego Perjuangan. 
Secretary Sahid Montana, Andhika Putri Larasati mengatakan kedua menu tersebut dibanderol dengan harga Rp 72 ribu untuk dua orang. “Ini merupakan promo khusus di bulan Agustus untuk menyambut hari kemerdekaan, jadi kami membuat promo spesial,” kata dia kepada Malang Post.
Dia mengungkapkan, menu Sego Rakyat terdiri dari nasi putih, ayam suwir, blendrang nangka muda, sate tempe, telur dadar, sambal goreng teri dan kacang, sambal serta serundeng kelapa. “Menu tersebut dilengkapi dengan kerupuk puli dan dessert singkong kicir. Semua menunya tradisional,” lanjut dia.
Sedangkan untuk Sego Perjuangan, diisi dengan nasi uduk, abon sapi, ayam suwir pedas, taoge ikan asin, kering tempe, sate kere dan sambal. “Menu ini juga dilengkapi dengan kerupuk puli. Yang jadi pembeda terletak pada dessert-nya. Untuk menu ini dessert-nya adalah degan jahe atau santan cao,” imbuh dia.
Sahid Montana menargetkan promo yang dihadirkan hingga 31 Agustus mendatang ini masing-masing bisa terjual sepuluh paket. memiliki target penjualan tertentu. “Kami optimis target ini bisa terealisasikan mengingat pada promo menu tradisional sebelumnya antusias para tamu sangat bagus. Terlebih kali ini kami menghadirkannya dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar dia. (mg16/nda)
 

Berita Terkait