Perluas Pasar, Ladies Boutique Buka Outlet Kelima

MALANG – Memperkuat posisi sebagai butik fashion kekinian dan semakin memperluas pasar, Ladies Boutique membuka outlet ke limanya di Malang. Dibuka di Giant Ekstra Sawojajar, butik yang baru beroperasi  kurang dari satu minggu ini, menyediakan koleksi fashion untuk kaum hawa, mulai dari produk lokal hingga impor dari Hongkong.
Supervisor Ladies Boutique Malang, Gita Supriatik mengatakan, Giant Ekstra Sawojajar dipilih sebagai lokasi outlet kelima karena prospeknya sangat menarik.  “Sawojajar sangat prospek karena dikelilingi banyak perumahan. Kawasan ini juga dekat dengan wilayah kabupaten sehingga pangsa pasar yang kami bidik pun bisa berkembang,” kata Gita kepada Malang Post.
Dengan menargetkan berbagai kelompok, mulai dari remaja hingga dewasa, pihaknya yakin jika outlet kelima ini akan mengulang kesuksesan outlet Ladies sebelumnya. “Kami semakin optimis saat melihat omzet yang kami bukukan dalam waktu satu minggu ini. Hanya dalam hitungan hari, kami sudah bisa membukukan penjualan sekitar 40 persen dari target bulanan. Antusias customer sangat tinggi, tak jarang stok barang habis dan harus display lagi,” ungkapnya.
Untuk koleksi busana, Ladies menghadirkan kebutuhan sandang kaum hawa yang paling up to date. Mulai dari dress cantik, blouse dengan motif terbaru, celana kulot model lebar yang sangat digandrungi hingga jaket ala biker. Harganya pun cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 88 ribu sampai Rp 300 ribuan.
“Meskipun harganya terjangkau, produk kami tetap berkualitas dan kekinian. Kami mengikuti trend fashion yang berkembang di masyarakat, jadi tidak akan ketinggalan,” urainya.
Dia menambahkan dalam openingnya ini, Ladies juga menawarkan diskon untuk semua produknya. Diskon diberikan mulai dari 10 persen sampai 15 persen. “Semuanya kami diskon, baik baju impor maupun lokal. Bagi customer yang mempunyai member card akan mendapatkan diskon tambahan,” tandasnya. (yun/nda)
 

Berita Terkait