Genjot Traffic, Cybermall Gencarkan Event


 
MALANG – Memperbanyak event dan membuka tenant baru menjadi senjata Cyber Mall untuk menggaet lebih banyak pengunjung di tahun ini. Selain itu, kedua cara tersebut dilakukan sebagai upaya untuk melebarkan segmen pasar, yakni dari semula pengunjung yang berburu gadget dan IT menjadi all segmen, mulai dari anak-anak, remaja hingga keluarga. 
Marketing Communicatiin Cyber Mall, Dendi Dwiputra mengatakan, di awal tahun ini Cyber Mall akan lebih banyak menggarap pasar anak-anak, remaja dan keluarga dengan menggelar berbagai event, seperti lomba mewarna, fashion hingga menyanyi. Hal tersebut merupakan salah satu strategi Cyber Mall untuk menarik para orang tua yang mengantarkan anak-anaknya untuk lomba. 
"Jadi, nanti anak-anak mereka datang untuk lomba. Sembari menunggu, ibunya bisa belanja di Toeng Market dan ayahnya bisa berjalan-jalan menyusuri tenant IT yang ada di mall kami," papar Dendi ketika ditemui Malang Post.
Dendi menambahkan, sekitar bulan Februari mendatang, pihaknya akan mengadakan meet and greet film 'Sirik' yang dibintangi oleh Mitha The Virgin. Selain itu, Cyber Mall juga akan mengadakan event Tahun Baru Imlek.
"Dengan adanya beragam event tersebut, kami berharap ada peningkatan pengunjung sebesar 30 persen atau sekitar 7.000 pengunjung setiap harinya," ungkap dia.
Nantinya, pihaknya juga akan menambah beberapa tenant baru, yang meliputi barbershop dan produk kuliner.
"Brand awareness masyarakat sudah mencapai 60 persen. Merupakan PR bagi kami untuk meningkatkan hal tersebut. Sehingga, kami berikan warna baru di mall ini agar pengunjung yang datang tidak bosan," lanjut dia.
Sementara itu, General Manager Cyber Mall Malang, M Andarinsyah menambahkan, pihaknya ingin membuat Cyber Mall lebih ramai lagi dengan menambahkan empat kontainer makanan yang akan diletakkan di halaman luar Cyber Mall.
"Malang identik dengan anak muda yang suja nongkrong, saya ingin memberikan sensasi yang berbeda. Sehingga, anak muda banyak yang datang kesini. Meskipun berada di luar, kontainer kami tidak akan mengganggu lalu lintas," tambah pria yang akrab disapa Anda tersebut.
Ia berharap bisa menambahkan panggung seni pada kawasan nongkrong tersebut. Sehingga, ikon kota wisata lebih terasa.
"Saya ingin seperti di Jogja. Membuat suasana pedestrian seperti di kawasan Jalan Ijen yang juga disertai dengan pertunjukan seni,"  pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait