Malang Town Square , Lawan Online dengan OVO


MALANG – Agar tetap survive dan tak kalah saing dengan online, pusat perbelanjaan konvensional harus gencar menghadirkan berbagai inovasi. Hal inilah yang mendorong manajemen Malang Town Square untuk terus berbenah. Salah satunya dengan lebih giat memperkenalkan aplikasi OVO untuk kemudahan berbelanja.
Mall Director Matos, Fifi Trisjanti, menjelaskan, aplikasi yang dilaunching secara nasional pada pertengahan tahun lalu ini menawarkan berbagai keuntungan bagi penggunanya. Mulai dari diskon hingga pengumpulan poin.
“Agar tidak kalah saing dengan online, kami pun harus memberikan penawaran-penawaran yang lebih menarik kepada pengunjung. Aplikasi OVO ini adalah salah satu jawabannya. Pengguna aplikasi ini akan mendapatkan berbagai keuntungan. Seperti diskon hingga 70 persen, cashback serta bisa mendapatkan poin dari setiap perbelanjaan di merchant yang sudah kerjasama dengan OVO,” beber Fifi pada Malang Post.
OVO sendiri merupakan aplikasi besutan PT Visionet Internasional. Selain mendapatkan beragam promo dan bisa mengumpulkan poin, melalui aplikasi ini pengguna juga bisa mengisi pulsa dan membayar tagihan lebih cepat. Melalui aplikasi ini, pengguna juga bisa mengelola keuangan dan memonitor pengeluaran untuk berbelanja.
Selain gencar memperkenalkan aplikasi OVO, Matos juga tengah menyiapkan tambahan tenant di tahun 2018 ini. Total sekitar 10 tenant baru yang akan hadir, dua di antaranya merupakan brand terkenal  dan sudah dikenal masyarakat Malang.
Tak hanya menambah tenant, manajemen Matos juga memperbanyak event, mulai dari pameran perumahan, fashion hingga otomotif yang biasanya digeber di hall Matos. "Event berkala seperti itu akan terus kami gencarkan untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Nantinya, pameran tersebut akan dilaksanakan secara bergantian," jelas Fifi.
Lebih lanjut, Fifi memaparkan, pada musim tertentu, pihaknya juga akan menggelar berbagai macam event. Dalam waktu dekat ini, mereka sedang menggodok event untuk Tahun Baru Imlek. Untuk menunjang kemeriahan event, manajemen juga menghadirkan dekorasi menarik. Hal ini merupakan strategi untuk terus menarik perhatian masyarakat Malang agar mereka menjadikan Matos sebagai tujuan untuk berbelanja maupun mencari hiburan.
"Di setiap moment-moment besar kami selalu memaksimalkan dekorasi. Sebab saat ini masyarakat suka foto dan eksis di media sosialnya. Dengan dekorasi yang bagus, tentu mereka akan tertarik untuk datang ke Matos setiap saat," papar dia. (tea/nda)