Daihatsu All New Terios Mengaspal 20 Januari


 
MALANG – Jagoan baru Daihatsu, All New Terios akan diluncurkan di Malang 20 Januari  mendatang. Tak sekadar menggeber peluncuran, Daihatsu juga memberikan kesempatan bagi user yang melakukan pembelian dan mendatangani Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk mengikuti undian yang berhadiah satu gram emas. 
Sales Manager Daihatsu Astra International Malang, Royke Roring mengatakan, sebelum launching diadakan, pihaknya akan menggelar pameran all produk Daihatsu di hall Malang Town Square. “Pamerannya diadakan mulai 15 hingga 21 Januari 2018. Produk Daihatsu yang kami pamerkan antara lain Xenia, Sigra dan juga All New Terios, sekaligus dengan peluncuran resminya,” kata dia ketika dihubungi Malang Post.
Selama pameran dan launching, pihaknya menargetkan setidaknya ada 50 SPK. Ia mengaku optimis bisa menembus target tersebut. Pasalnya sebelum diluncurkan resmi, All New Terios sudah diinden sebanyak 20 unit.
“Kami sengaja memilih mall sebagai tempat launching karena merupakan pusat keramaian. Kami yang mendatangi pasar, sambil jalan-jalan mereka bisa kenal produk baru kami,” jelas Royke.
All New Terios edisi 2018 dihadirkan dengan harga yang lebih terjangkau. Meski demikian fitur dan kelengkapannya mengalami peningkatan. Selain itu, ragam Terios edisi teranyar juga lebih variatif, salah satunya dengan munculnya varian Deluxe.
Salah satu keunggulan varian Deluxe adalah adanya Around View Camera untuk mempermudah pengendara, terutama saat parkir. Lebih lanjut, Royke menuturkan, pihaknya juga memberikan kesempatan masyarakat yang melakukan SPK mengikuti undian.
“Undian yang sudah terkumpul kemudian diundi dan berkesempatan mendapatkan satu gram emas. Dalam program undian ini, kami menyiapkan hadiah untuk 16 pemenang,” lanjut dia.
Selain promo All New Terios, pihaknya juga memberikan berbagai macam promo untuk produk lain.
“Untuk Xenia, Ayla dan Sigra yang selama ini menjadi hot item Daihastu ada pronmo DP murah dengan angsuran ringan,” pungkas Royke.(tea/nda)