Paket Harga Miber Bidik Pengantin Baru


MALANG – Memanfaatkan momen pernikahan yang banyak digelar akhir tahun 2017 hingga awal tahun ini, Giri Palma menggeber paket promo mebel yang membidik para pengantin baru. Promo bertajuk ‘Harga Miber’ alias miring bener ini diterdiri dari satu unit spring bed dan sofa bed yang dibanderol dengan harga Rp 3,599 juta. Promo ini dimulai Senin (15/1) hingga stok habis.
Marketing Giri Palma MOG Malang, Egy Rahmawati mengatakan, setiap momen tertentu, Giri Palma selalu memunculkan promo yang cukup mengejutkan masyarakat. Pihaknya mengaku membanderol harga murah dengan jumlah barang yang lebih dari satu.
“Kami memberikan program promo yang berbeda-beda. Pada awal tahun ini, kami menghadirkan paket promo yang menyediakan spring bed ukuran 160 x 200 cm plus sofabed ukuran 120 x 190 cm dengan harga Rp 3,599 juta saja. Promo ini utamanya kami siapkan untuk para pengantin baru yang akan menempati rumah baru,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Diakui oleh Egy, selama musim pernikahan ini banyak pasangan baru yang survei furniture untuk mengisi rumah baru yang akan mereka tempati. Spring bed dan sofa biasanya menjadi buruan utama para pasangan baru.
“Untuk sofa, kami sengaja menghadirkan sofa bed karena multi fungsi. Unit ini bisa dijadikan sofa, tapi juga bisa difungsikan sebagai kasur untuk tidur atau bersantai,” sambungnya.
Selain paket Harga Miber, pihaknya juga masih menyediakan paket terdahulu yang stoknya masih ada, yaitu paket Mbok Nom dan paket Ora Umum. Untuk paket Mbok Nom, konsumen mendapatkan satu buah sofa cello dan dua spring bed atau satu sofa cello, satu spingbed dan satu sofa bed dengan harga Rp 5,805 juta. Sedangkan untuk paket Ora Umum, konsumen mendapatkan satu meja makan, sofa bed dan spring bed dengan harga Rp 5,250 juta. “Untuk kedua paket ini, stoknya sudah mulai menipis. Hanya bulan ini untuk stok terakhir,” jelas dia.
Secara terpisah, Direktur Giri Palma, Made Raji Mahendra mengatakan pihaknya mengadakan promo Harga Miber tersebut menyesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan pasar. Dengan adanya paket yang menyediakan lebih dari satu item barang furniture dan harga yang lebih terjangkau, pihaknya berharap mampu menarik lebih banyak lagi konsumen.
“Untuk paket Harga Miber kami sudah menyediakan stok khusus, sekitar lebih dari 100 paket. Sedangkan untuk paket lain yang stoknya masih ada, juga kami tawarkan. Paket promo tersebut cocok untuk pengantin baru yang juga baru memiliki rumah,” tandas dia.(tea/nda)

Berita Terkait