magista scarpe da calcio PT Beon Intermedia Raih Sertifikat ISO 27001


PT Beon Intermedia Raih Sertifikat ISO 27001


MALANG -11 tahun PT Beon Intermedia memberikan layanan bagi masyarakat yang ingin beraktifitas di dunia online, melalui hosting dan domain. Perusahaan yang bergerak di bidang penyedia layanan web hosting di Indonesia dengan harga web hosting yang cukup terjangkau. Selama ini, perusahaan tersebut telah berhasil membantu dan memudahkan masyarakat Indonesia untuk go online, yakni sebanyak 50 ribu account domain.
Untuk semakin memantapkan langkahnya, PT Beon Intermedia terus melakukan berbagai macam upaya untuk meningkatkan layanan terhadap pelanggan. Pada tahun 2017 lalu, segenap karyawan dan management berjuang untuk mendapatkan seritifikasi berstandar internasional.
Upaya tersebut akhirnya membuahkan hasil, Minggu (12/1) kemarin, Sertifikasi ISO 9001 dan 27001 berhasil disabet oleh perusahaan tersebut sebagai kado perayaan ulang tahun ke-11. Dengan adanya prestasi tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk atau jasa yang dihasilkannya. Pada kesempatan tersebut, Beon juga mendapatkan sertifikasi ISO 27001, yang merupakan standar internasional keamanan informasi. Sertifikasi ISO 27001 memuat persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi dalam usaha keamanan informasi yang berlaku secara internasional pada sebuah organisasi atau perusahaan.
Human Resource Development Manager PT Beon Intermedia, Putri Juwita Shinta Dewi mengaku lega akhirnya bisa mendapatkan prestasi tersebut. Menurutnya, sertifikat tersebut berhasil diraih berkat kerjasama yang baik yang dilakukan oleh timnya. “ Rasanya lega dan senang. Saat proses mendapatkan sertifikasi ini juga bukan hal yang mudah. Ada banyak tantangan yang harus kami lewati, salah satunya yaitu menyamakan proses bisnis perusahaan dengan standart yang ditetapkan oleh lembaga sertifikasi ISO. Tentu saja hal ini akan membantu efisiensi setiap karyawan dalam bekerja,“ papar dia.
Dengan pencapaian tersebut, pihaknya berharap bisa turut mendukung tercapainya visi Beon, yaitu, ‘Memberi Manfaat Lebih dari yang Anda Bayangkan’. Selain itu, pihaknya juga berharap kualitas yang akan kami berikan tetap terjaga dan tentu saja melebihi ekspektasi pelanggan. “Dengan adanya sertifikat ini semakin meningkatkan kepercayaan customer, jaminan kualitas proses layanan, peningkatan produktivitas, motivasi, moral, kinerja karyawan hingga peningkatan efisiensi,” papar dia.
Sementara itu, User Acquisition Manager PT. Beon Indonesia, Andy Novianto menambahkan, seritifikasi tersebut bisa menjadi langkah awal untuk memberikan dan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Bahkan impian besar untuk membantu masyarakat yang ingin berkiprah dan sukses di dunia online. “Harapannya, dengan mendapatkan sertifikasi ISO, hal ini akan menunjukan komitmen kami pada pelanggan, bahwa kami memberikan pelayanan berstandar internasional dan menjaga kepercayaan pelanggan,” pungkas dia.(tea/aim)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang