Tingkatkan Okupansi Geber Paket Promo Khusus


MALANG - Usai liburan tahun baru, hotel-hotel masuk dalam low season. Untuk menaikkan tingkat okupansi, Sahid Montana Hotel 1 dan 2 menggeber promo harga khusus bagi tamu yang meningap mulai Januari hingga Maret mendatang.
Executive Secertary SahidMontana, Andhika Putri Larasati mengatakan, pihaknya menyediakan beberapa paket kamar pada hari tertentu. Paket pertama, menyediakan promo bertajuk 'Weekend Deal Package', promo tersebut berlaku khusus tamu yang check in pada Jumat dan Sabtu. Harga yang dibanderol sekitar Rp 352 ribu room only, dengan fasilitas high tea dan snack untuk dua orang. Selain itu, tamu juga akan mendapatkan diskon 15 persen untuk laundry serta Food and Beverages.
"Kami juga menyediakan paket weekend escape package. Fasilitas dan harga sama, yang beda hanya kamarnya saja. Untuk yang escape, kamarnya superior. Sementara yang deal kamarnya deluxe," terang wanita yang akrab disapa Laras tersebut.
Selain menurutnya, ada promo Tugu (Sabtu-Minggu) package dengan kisaran harga Rp 752 ribu kamar deluxe. "Harga tersebut juga sudah termasuk menginap selama dua malam plus breakfast, dapat high tea dan sudah include tax service. Tamu nantinya juga akan dapat diskon 15 persen untuk laundry serta FnB," papar perempuan berambut panjang ini.
Lebih lanjut Laras menjelaskan, menyediakan paket Sumo (Sunday-Monday) pada kisaran harga Rp 625 ribu untuk dua malam room only dan mendapatkan diskon sebesar 15 persen untuk FnB dan laundry. "Kami juga menyediakan paket Weekday Explore Malang untuk hari Senin hingga kamis dengan harga di kisaran Rp 255 ribu room only. Untuk FnB dan laundry, juga dapat diskon sebesar 15 persen," lanjut dia.
Selain promo kamar, pihaknya juga memiliki promo makanan yang berlaku mulai Januari hingga Februari. Makanan tersebut terdiri dari Fried Rice Tom Yam, Tom Yam Hokkien dan Dragon Fruit yang dibanderol mulai harga Rp 23 ribu hingga Rp 35 ribu. "Dengan adanya promo tersebut, kami berharap, peningkatan okupansi bisa berada di angka sekitar 60 persen. Sedangkan untuk menu baru, masing-masing menu kami bisa menjual setidaknya 10 porsi setiap hari," tandas dia.(tea/aim)

Berita Terkait