Genjot Penjualan, Diskon untuk Pelajar


MALANG – Menggenjot penjualan di awal tahun, outlet sepatu Wakai menggeber diskon. Promo yang berlangsung 15 Januari hingga 4 Februari ini dihadirkan khusus untuk menggaet segmen pelajar dan mahasiswa.
Karyawati Wakai MOG, Windy Yuniarni mengatakan, untuk menikmati promo ini, sebelum melakukan transaksi di meja kasir, customer wajib menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa. “Dengan menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswanya, customer bisa mendapatkan diskon 20 persen dari harga yang tertera pada price tag,” ujar Windy saat ditemui Malang Post.
Sejauh ini, Wakai membidik pangsa pasar all segmen, baik pria, wanita, tua maupun muda umur. Rata-rata, dalam jangka waktu satu minggu, store yang berada di lantai 1 MOG ini menjual sekitar 88 pasang sepatu. “Kalau sedang weekdays, kami melepas 15 pasang sepatu saja. Sedangkan ketika weekend, bisa menjual hingga 40 pasang sepatu,” beber dia.
Windy menyebutkan, para pelanggan tersebut paling banyak membeli seri Wakai Core, karena model sepatunya lebih simple dan mudah dipakai. “Desainnya itu desain khas Wakai, lebih eksklusif. Sepatunya ringan dipakai, bentuknya sporty dan cocok untuk segala usia,” papar Windy.
Selain Wakai Core, pihaknya juga memiliki koleksi terbaru, yaitu Wakai At Sui yang merupakan produk wedges untuk para wanita. Setidaknya, ada sekitar tujuh pasang sepatu Wakai At Sui per hari yang mampu dilepas ke pasaran. “Penjualannya juga cukup baik. Customer wanita yang memiliki style feminine pasti memilih wedges ini,” sambungnya.
Pihaknya juga memiliki produk limited edition, yaitu Uwabaki. Desain sepatunya terlihat lebih sporty dan dilengkapi dengan tali sepatu serta lebih nyaman dipakai karena sangat ringan di kaki. “Produk limited edition pengiriman sepatunya hanya sedikit. Setiap datang, langsung diburu habis. Pekan ini, yang tersisa hanya dua sepatu yang berwarna hitam dan putih,” pungkas Windy. (tea/nda)

Berita Terkait