The Shalimar Sajikan Paket Khusus Nongkrong


MALANG – Sektor food and beverages menjadi senjata The Shalimar Boutique Hotel untuk memacu omzet di low season. Berbagai program dihadirkan bersamaan selama Januari hingga Februari mendatang.
Sales & Marketing The Shalimar Boutique Hotel Malang, RV Josephine mengatakan,
The Shalimar menggeber dua paket yang dikhususkan untuk para tamu yang ingin bersantai, yakni Paket Hangout dan Paket Meet Up.
“Salah satu kelebihan hotel kami adalah lokasinya yang cozy dan ditunjang dengan gaya art deco heritage. Hal ini membuat para tamu senang nongkrong dan menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya. Karena itulah kami menghadirkan kedua paket tersebut,” ujar Josephine pada Malang Post.
Untuk Paket Hangout dibanderol Rp 300 ribu. Paket yang diperuntukkan bagi empat orang ini terdiri dari berbagai snack ringan bercita rasa gurih serta minuman. “Shalimar snack platter tersebut terdiri dari chicken wings, onion rings, tater jackets, nachos dan bruschetta. Kemudian, tamu juga menyediakan pilihan empat kaleng soft drink atau satu pitcher lemon tea,” jelas dia.
Sedangkan untuk Paket Meet Up, The Shalimar menghadirkan aneka kudapan manis. Ada sekitar 9-10 pilihan cake yang disajikan. Seperti grissini cheese sticks, strawberry cream puffs, lemon meringue pies, mini red velvet cup cakes hingga spinach and cheese savaory muffin. “Para tamu yang datang juga bisa mendapatkan dua minuman frappe. Untuk paket tersebut bisa dinikmati oleh dua orang dengan biaya Rp 155 ribu,” ujar dia.
Sementara itu, pada momen Valentine’s Day dan Tahun Baru Imlek, pihaknya juga akan mengadakan gala dinner untuk couple hingga family dinner. “Pada Val’s Days, kami akan mengadakan live music akustik untuk pasangan yang merayakan valentine di sini. Sementara untuk tahun baru Imlek, kami menyediakan family dinner yang bisa dinikmati hingga enam orang,” beber dia.
Selain menggelar promo makanan dan minuman, The Shalimar juga menghadirkan harga khusus untuk paket ‘Sunday Sleepover’ seharga Rp 1,012 juta per kamar untuk dua orang yang sudah dilengkapi dengan breakfast. “Kami juga menyediakan paket kamar untuk para tamu yang menginap mulai hari Minggu hingga Selasa. Harga paket untuk Minggu sampai Senin, pakai harga promo. Sedangkan dari Senin sampai Selasa, pakai harga publish rate Rp 1,8 juta dengan fasilitas yang ada,” terang Josephine.
Lebih lanjut, Josephine menjelaskan, pihaknya juga mengadakan paket yang dinamai ‘Travel Resolution’. Paket tersebut untuk para tamu yang melakukan booking kamar sepanjang 14-20 Januari 2018 melalui website dan akan mendapat lucky draw diskon sebesar 70 persen. “Booking yang dilakukan melalui website pada tanggal tersebut berlaku untuk anytime stay periode. Nantinya, tamu yang beruntung akan mendapatkan diskon kamar hingga 70 persen, unpredictable,” papar dia.(tea/nda)

Berita Terkait