Hari ini Launching, Besok Undi Hadiah Emas


MALANG - Setelah dinanti berminggu-minggu, hari ini Daihatsu All New Terios resmi mengaspal di Malang. Launching jagoan Daihatsu di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut digelar di Hall Malang Town Square (Matos) dan akan dimeriahkan dengan dance dan DJ Performance. Selain itu, besok juga akan digelar pengundian hadiah emas bagi user yang telah melakukan pemesanan.
Sales Manager Daihatsu Astra International Malang, Royke Roring mengatakan, selama pameran, selama kurang lebih lima hari di Matos, Daihatsu All New Terios berhasil menarik perhatian pengunjung mall. “Selama pameran tersebut, sudah ada sekitar 17 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Jika ditotal sejak dibuka pre order, sudah ada lebih dari 20 unit yang dipesan oleh konsumen,” terang dia ketika dihubungi Malang Post.
Menurut Royke, yang membuat produk tersebut menjadi perhatian konsumen adalah tampilan fisik Daihatsu All New Terios yang jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Pada seri yang lama, adanya ‘konde’ untuk menyimpan ban cadangan di bagian belakang mobil dan menjadi ciri khasnya. “Sekarang, sudah tidak ada lagi. Ban tersebut dipindahkan ke bawah bodi sehingga dimensi mobil bisa lebih panjang. Hal tersebut untuk mengakomodasi kebutuhan ruang kabin yang lebih luas,” jelas Royke.
Selain bentuk bodi bagian belakang, tampilan depan pada lampu juga jauh berbeda. Desainnya terlihat lebih elegan dan modern dengan lampu full LED. Selain itu, ada dua sensor parkir di bagian depan di bagian bawah spion dan di bagian belakang sehingga memudahkan pelanggan untuk parkir dengan menampilkan gambar 3 dimensi di layar LCD.
“Sementara untuk sisi keamanan, All New Terios sudah memiliki Vehicle Stability Control (VSC), Anti-Lock Braking System (ABS), Hill Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal (EBS), dan Electronics Brake Force Distribution (EBD),” beber dia.
Royke menuturkan, Daihatsu All New Terios memiliki enam pilihan warna, seperti White, Scarlet Red Metallic, Purple Metallic, Bronze Metallic, Classic Silver Metallic dan Midnight Black Metallic.
Pada kesempatan launching tersebut, pihaknya akan membagikan puluhan gram emas yang diberikan untuk konsumen yang melakukan SPK selama pameran dan memiliki promo khusus. “Selama pameran, harga OTR yang berlaku mulai Rp 200 jutaan. Nantinya, juga akan ada games dan hadiah menarik juga,” pungkas Royke.(tea/nda)