magista scarpe da calcio Dongkrak Okupansi, Regent’s Andalkan Diskon OTA


Dongkrak Okupansi, Regent’s Andalkan Diskon OTA


MALANG – Mendongkrak tingkat keterisian (okupansi) kamar, Regent’s Park Hotel Malang mengandalkan kolaborasi antara Online Travel Agent (OTA) dan tamu walk in. Diskon hingga 40 persen dihadirkan untuk menggaet tamu sebanyak-banyaknya selama low season.
Resident Manager Regent’s Park Hotel Malang, Nurcholis Azis mengatakan tamu dari OTA mampu memberikan alokasi yang cukup besar, yaitu sekitar 30 persen. Karena itu pihaknya memberikan diskon hingga 40 persen dari publish rate. “Sedangkan untuk tamu walk in, mendapatkan diskon hingga 35 persen,” ujarnya ketika dihubungi Malang Post.
Untuk mendukung program ini, Regent’s juga memaksimalkan sektor food and beverages dengan menghadirkan sajian hidangan melalui restoran tematik yang selama ini menjadi andalan.
“Kami menyajikan pesta BBQ yang diadakan setiap Sabtu malam. Selain itu kami juga mengandalkan coffee shop yang memiliki tema Indonesia dan Eropa serta Japanesse dan Chinesse Resto (Wan Sho) yang selama ini disukai oleh berbagai macam komunitas,” terang pria yang akrab disapa Azis tersebut.
Selain itu, pihaknya juga menggencarkan menu promo yang disediakan untuk corporate dengan paket harga khusus. “Agar food and beverages semakin banyak dilirik, kami juga menyediakan paket table manner, arisan hingga paket family dinner. Kami juga memberikan diskon sebesar 15 persen bagi tamu yang ingin menyantap hidangan kami,” sambungnya.
Dalam waktu dekat ini, Azis menambahkan, pihaknya akan mengadakan event untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 16 Februari 2018 mendatang. “Kami menyediakan gala dinner yang sudah menjadi langganan loyal customer kami. Setidaknya, pada gala dinner tersebut kami menargetkan laku sebanyak 300 pack makanan,” tandas dia.(tea/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang