Usung Konsep One Stop Property Solution

 
MALANG – Melihat potensi properti yang semakin subur di Kota Malang, Real Estate Agents Brighton melebarkan sayap ke kota pendidikan ini. Brighton hadir dengan mengusung konsep one stop property solution.
Principal Brighton Malang, Hendy Susanto mengatakan, Brighton merupakan Real Estate Agents dengan One Management System. Mereka memiliki official aplikasi dan website untuk meningkatkan kecepatan informasi properti yang ada di Indonesia. 
"Kami memiliki jaringan tim yang luas. Database kami langsung terhubung dengan server pusat. Sehingga, para pengembang maupun pembeli bisa lebih mudah saling terkoneksi. Kami berusaha menjadi one stop property solution," terang dia kepada Malang Post.
Hendy menjelaskan, pihaknya memiliki sistem penjualan yang dinamai dengan Primary Market dan Secondary Market. Untuk Primary Market, pihaknya memasarkan ruko, apartemen, pergudangan, dan lain-lain. Ada beberapa developer yang telah bekerja sama, di antaranya, Intiland Graha Famili, Pakuwon Indah, Pakuwon City, Ciputra, Bukit Darmo Golf, Dian Istana, Wisata Bukit Mas, Summarecon, Paramount, dan Lippo Karawaci. 
"Sementara untuk Secondary Market, adalah para customer yang sedang mencari properti seken. Kami juga memasarkan properti di negara lain, seperti Malaysia, Singapore, Sydney, Melbourne dan Inggris," papar dia.
Lebih lanjut, Hendy menjelaskan, pihaknya membidik para pemilik properti yang sedang kesulitan untuk.memasarkan produknya. Selain itu, Brighton juga menyediakan jasa konsultan properti. 
"Sejauh ini, ada 1.200 agent yang ada di Indonesia. Listing properti yang kami miliki sudah sekitar 140 ribu properti yang tergabung bersama kami. Dengan potensi pasar yang ada di Malang, kami optimis bisa menggaet market yang ada di sini," pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait