Bronze Metallic Paling Favorit

 
MALANG – Hingga Sabtu (20/1) siang, Daihatsu All New Terios berhasil membukukan 40 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam pameran yang digelar di Malang Town Square (Matos). Dari jumlah tersebut, didominasi pilihan warna bronze metallic.
Sales Manager Daihatsu Astra International Malang, Royke Roring mengatakan warna Bronze Metallic sejak awal memang digadang-gadang menjadi andalan All New Terios. Warna ini mampu menampilkan kesan lebih gagah dan elegan.  "Dari SPK yang ada, sekitar 40 persen pelanggan memilih warna tersebut. Kemudian, warna kedua yang banyak dipilih adalah Icy White," beber Royke pada Malang Post, kemarin.
Mobil yang ada di kelas SUV Modern ini disukai karena menjadi solusi di segala musim, terutama di musim penghujan seperti saat ini. Dengan ground clearance yang berjarak 29cm dari tanah, All New Terios bisa menerjang banjir. "Cocok banget ketika musim hujan seperti ini. Ketika berhadapan dengan banjir, bisa diterjang dengan mobil ini," beber dia.
Mobil tersebut juga dibekali dengan berbagai macam fitur baru. Seperti fitur 360 kamera yang ada di bagian spion. "Dengan kamera tersebut, pengendara bisa melihat posisi mobil secara keseluruhan, mulai atas, bawah hingga samping.Seolah mobilnya ada drone-nya," ujar Royke.
Mobil tersebut juga dilengkapi dengan hill start assist. Ketika mobil melintas di jalan tanjakan, tidak gampang selip dan ketika berhenti, mobil akan tertahan sehingga tidak mudah mundur. "Ketika ngerem mendadak, lampu hazard otomatis akan menyala," kata dia.
Royke memaparkan, dari segi interior, peredaman kabin lebih bagus dan mereduksi suara, bagasi yang disediakan juga kebih luas. "Tampilan dashboard juga baru. Mobil ini juga dilengkapi dengan audio dan phone handsfree lebih mudah dan aman. AC nya juga digital auto, otomatis menyesuaikan dengan suhu," ujar dia 
Setelah peluncuran tersebut, pihaknya menargetkan penjualan 40 unit setiap bulan untuk Daihatsu Astra International A Yani Malang. Sedangkan untuk Daihatsu Astra International Kebonsari Malang ditargetkan sebanyak 25 unit. "Untuk mencapai target, kami mengadakan test drive dan mengundang customer untuk datang langsung. Selain itu, kami juga melakukan sales call ke customer loyal kami dari database yang ada," tandas Royke.(tea/nda)