magista scarpe da calcio R dan R Deluxe Dominasi Penjualan All New Terios


R dan R Deluxe Dominasi Penjualan All New Terios


 
MALANG – Meski dibanderol dengan harga tertinggi, namun All New Terios tipe R dan R Deluxe paling banyak disukai oleh pelanggan setia Daihatsu. Dalam pameran yang digelar di Atrium Malang Town Square (Matos), sebanyak 80 persen pelanggan memilih dua tipe ini.
Sales Manager Daihatsu Astra International Malang, Royke Roring menjelaskan, tipe R dan R Deluxe memiliki tampilan lebih elegan dengan penggunaan grille dan veldchrome. Pada seri tersebut, terdapat tambahan lampu kabut untuk penerangan lebih baik.  Selain itu, pada bagian belakang juga menggunakan aksen chrome di pintu bagasi yang dilengkapi dengan lampu rem di bagian atasnya. Untuk ukuran keempat rodanya juga lebih besar dibanding varian X, yaitu R17. 
“Yang membedakan tipe R dan R Deluxe adalah fitur kamera parkir 360. Untuk R Deluxe sudah kami bekali dengan fitur ini sehingga memudahkan pengendara saat parkir. Untuk tipe R MT dibanderol dengan harga Rp 232 jutaan, yang R AT Rp 243 jutaan. Sedangkan R Deluxe MT Rp 242 jutaan, dan R Deluxe AT Rp 253 jutaan,” beber Royke pada Malang Post.
Daihatsu Astra International Malang sendiri sukses membukukan 70 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama tujuh hari. Dari total SPK yang masuk, sebanyak 57 persen merupakan pemesanan All New Terios.  
Tak hanya membawa pulang mobil, sebanyak 16 pelanggan setia Daihatsu yang beruntung juga mendapatkan hadiah maisng-masing 1 gram emas. Hadiah ini diundi dalam dua tahap, yakni Sabtu (20/1) dan Minggu (21/1) malam.
“Hadiah ini merupakan bentuk apresiasi Daihastu kepada pelanggan yang memilih All New Terios sebagai kendaraan barunya,” sambung pria asal Balikapapn ini.
Meski angka yang didapat sudah cukup baik, namun Daihatsu tidak mau berpuas diri. Royke menyebutkan, setelah pameran, pihaknya akan terus mengepush penjualan All New Terios. Ia optimis mampu mengejar target yang diberikan. Apalagi, kehadiran All New Terios mampu membuat customer kompetitor beralih ke produk tersebut.
“Dengan spesifikasi yang dimiliki, berhasil membuat pelanggan melirik produk kami. Indennya juga tidak lama, hanya satu bulan,” pungkanys. (tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang