magista scarpe da calcio Lokasi Strategis, Jujugan Tamu Long Stay


Lokasi Strategis, Jujugan Tamu Long Stay


 
MALANG – Dengan lokasi yang berada di tengah kota sekaligus pusat bisnis, Hotel de’Boutique Style menjadi pilihan para pebisnis untuk long stay. Tak hanya dari dalam negeri, pebisnis dari luar negeri pun banyak yang memanfaatkan de’Boutique Style sebagai ‘rumah dinas’ selama bertugas di Malang.
General Manager Hotel de’Boutique Style, Nurita Triasari mengatakan, untuk tamu long stay, rata-rata menginap di hotel selama 1-3 bulan untuk kebutuhan bisnis. de’Boutique Style menjadi salah satu pilihan karena lokasinya dekat dengan area perkantoran. Selain itu, tamu long stay juga mendapatkan harga khusus mengingat masa menginapnya cukup panjang.
“Perusahaan biasanya menyediakan budget ‘rumah dinas’ kepada pegawai di tingkatan tertentu. Jika memilih rumah kontrakan, biasanya lokasi menjadi kendala. Selain itu, masa kontrak rumah biasanya dalam hitungan tahun. Karena itu, hotel menjadi salah satu alternatif untuk dijadikan sebagai ‘rumah dinas’ bagi pegawai,” ujar Nurita.
Hotel budget yang terletak di kawasan Jalan Kaliurang tersebut memiliki 48 kamar hotel yang terdiri dari 18 kamar superior double dan superior twin, enam kamar tipe studio, tiga kamar executive sweet, dua family room dan satu premium sweet room.
“Para tamu banyak memburu kamar superior twin. Sebanyak 60 persen dari total pendapatan okupansi dikuasai oleh kamar tersebut. Kemudian, peringkat kedua ada di tipe studio, kontribusinya sekitar 20 persen,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Selain fasilitas kamar, pihaknya juga menyediakan rooftop yang terletak di lantai 5 dengan pemandangan yang tak kalah dengan hotel lainnya. Rooftop tersebut bisa digunakan untuk gala dinner yang bisa digunakan untuk pesan menu ala carte maupun paket dinner dengan minimal order Rp 250 ribu.
“Rooftop tersebut juga bisa digunakan untuk meeting juga,” tandas dia.(tea/nda) 

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top