Semakin Dinamis, Interior Lebih Luas


 
MALANG – Meski belum diluncurkan secara resmi di area Malang Raya, namun Toyota sudah mulai kebanjiran All New Rush. Mobil yang termasuk dalam kelas SUV tersebut rencananya akan mengaspal secara resmi pada 29 Januari mendatang.
Sales Executive Toyota Auto 2000 Sukun Malang, Robby Indra mengatakan, hingga saat ini, dealer Toyota Auto 2000 Sukun Malang sudah menerima pre order sekitar 30 SPK. Ini menunjukkan jika minat masyarakat terhadap Rush cukup tinggi. Menurut Robby, All New Rush ditunggu-tunggu karena memiliki spesifikasi yang istimewa.
“All New Rush berubah total dari seri yang sebelumnya. Secara fisik, tampilan mobil berubah total. Pada generasi sebelumnya mengandalkan desain eksterior yang simple dan futuristik. Sedangkan pada tipe anyar ini, desain ekterior lebih elegan, dinamis dan tidak terlihat kaku,” terang dia ketika ditemui Malang Post dalam sebuah kesempatan.
Robby menjelaskan, All New Rush memiliki ruang interior yang lebih luas. Sehingga, para pengendara merasa lebih nyaman dan lega ketika menyetir dan penumpang lebih nyaman untuk menikmati perjalanan.
“Mobil tersebut juga memiliki banyak tempat penyimpanan. Setidaknya ada 13 tempat penyimpanan botol yang disematkan di bagian samping. Selain itu terdapat juga kotak konsol yang bisa dimanfaatkan untuk meletakkan barang dengan ukuran kecil seperti kacamata. Sehingga, ruangan mobil terlihat lebih tertata rapi,” ungkap dia. 
All New Rush juga memiliki fitur hiburan yang sangat lengkap. Fitur multimedia yang ada pada mobil yang mampu menampung hingga tujuh penumpang tersebut, di antaranya Audio 8 speaker, Smart Phone Remote App, Support Multitasking, DVD AVX 7inci with internet, Ipad/Iphone Connect, Bluetooth dan yang lainnya.
“Jadi, penumpang dan pengendara bisa menikmati perjalanan dengan berbagai macam hiburan. Akses untuk koneksi pun lengkap dan mudah,” kata dia.
Robby menambahkan, mobil tersebut memiliki enam pilihan warna, yaitu White, Silver Mica Metallic, Red Mica Metallic, Bronze Mica Metallic, Bordeaux Mica dan Black Mica. Untuk tipe transmisi manual, harga yang dibanderol mulai Rp 252 jutaan hingga Rp 268 jutaan. Sedangkan transmisi matic mulai Rp 262 jutaan hingga Rp 281 jutaan.
“Secara nasional, pemesanan sudah mencapai 4.000 unit,” pungkas dia.(tea/nda) 

Berita Terkait