Sriwijaya Air Geber Diskon Tarif 10 Persen


MALANG -  Menarik minat penumpang, Sriwijaya Air menggeber diskon 10 persen bagi pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan (BPJS TK) yang ingin melakukan liburan maupun perjalanan bisnis. Hal ini diungkapkan  District Manager Sriwijaya Air Malang, M. Yusri Hansyah.
Ia  mengungkapkan diskon tersebut diberikan kepada penumpang yang melakukan booking dan juga perjalanan sepanjang tanggal 11 Desember 2017 hingga 30 November 2018. “Jumlah diskon yang diberikan sebesar 10 persen dari tarif dasar,” tegasnya.
Diskon tersebut berlaku untuk one way and return tiket. “Seluruh warga negara yang memiliki BPJS TK yang aktif, bisa memanfaatkan diskon ini,” terang dia ketika dihubungi Malang Post ..
Yusri menuturkan, para penumpang yang hendak membeli tiket dan mendapatkan diskon, bisa langsung datang ke kator perwakilan Sriwijaya Air, on the spot maupun melalui online. “Ketika transaksi dilakukan, penumpang harus menunjukkan kartu BPJS TK,” ucapnya.
“Sementara yang melakukan booking tiket online, bisa langsung input nomor BPJS TK yang mereka miliki,” tambah Yusri. Selain promo tersebut, pihaknya juga menyediakan promo diskon 10 persen bagi seluruh pengurus dan anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).
“Promo tersebut berlaku di kantor penjualan tiket yang ada di sejumlah Kota, seperti Malang, Makasar, Jakarta, Gorontalo dan Surabaya. Program ini berlaku untuk penerbangan ke seluruh rute hingga 28 Januari 2018 mendatang,” kata Yusri.
Dia menambahkan, promo tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Sriwijaya Air bagi para guru berkat dedikasinya untuk mencerdaskan anak bangsa, khususnya yang tergabung dalam PGRI. “Syaratnya harus langsung datang ke kantor dan menunjukkan kartu anggota PGRI,” ujar dia.
“Dengan adanya berbagai macam promo ini, kami mengharapkan ada peningkatan load factor. Saat ini, meskipun low season, load factor Sriwijaya Air masih berada di angka 82 persen,” tegasnya bangga. (tea/mar)