Zumba Party Genjot Traffic Matos


 
MALANG – Zumba Party bakal dijadikan manajemen Malang Town Square (Matos) sebagai salah satu senjata untuk meningkatkan traffic. Untuk itu, pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Veteran ini berencana menjadikan event tersebut sebagai agenda regular. 
Marketing Communication Manager Matos, Sasmitha Rahayu, mengatakan, beberapa bulan yang lalu Matos pernah menggelar Zumba Party dan acara tersebut sukses menarik massa yang sangat banyak. Akhir pekan ini, Matos akan kembali menggelar acara serupa dengan harapan mampu menarik pengunjung lebih banyak. 
“Ini salah satu terobosan yang kami lakukan. Berkaca dari kegiatan serupa yang pernah kami lakukan, dengan adanya event ini, jumlah pengunjung naik. Nantinya, program tersebut akan diadakan secara rutin, setiap satu bulan sekali. Temanya berbeda-beda,” ujar Sasmita pada Malang Post.
Akhir pekan ini, Minggu (28/1), Zumba Party yang digeber Matos akan mengangkat tema Rock Style. Sesuai dengan temanya, peserta yang ikut wajib mengenakan kostum bertema rock. Untuk mengikuti event ini, peserta cukup membayar Rp 25 ribu.
“Hingga saat ini, peserta yang mendaftar sudah mencapai sekitar 160 orang. Nantinya, peserta tersebut akan dipandu dengan kumpulan instruktur zumba (Zin) yang berjumlah sekitar 9 orang,” sambungnya.
Selain event Zumba, pada 16 Februari mendatang, manajemen Matos akan menggelar karnaval keliling Jalan Veteran untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek. Pihaknya akan mengadakan atraksi barongsai, leang-leong hingga wushu.
“Nantinya, juga akan ada bagi-bagi jeruk dan cokelat gratis. Selain itu, ada juga lomba busana oriental look. Biasanya, dengan adanya gelaran Imlek, pengunjung kami yang setiap harinya sekitar 22 ribu orang, bisa menembus angka sekitar 60 ribu orang,” lanjut dia.
Sasmitha melanjutkan, setelah dua minggu Imlek, pihaknya juga mengadakan perayaan Cap Go Meh yang dilaksanakan pada tanggal 2-4 Maret.
“Di lobby utama nanti, kami akan mengadakan lomba nyanyi lagu mandarin dan parade kuliner yang masih bernuansa Chinesse,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait