Bidik Pelajar dengan Student Privilege


 
MALANG – The Balava Hotel Malang membidik pasar pelajar dan mahasiswa untuk menggenjot omzet di sektor food and beverages (F&B). Melalui program bertajuk Student Privilege, pelajar dan mahasiswa yang menikmati makan siang di rooftop Balava, d’Toengkoe Sky Fireplace akan mendapatkan diskon 20 persen. 
Senior Sales Manager The Balava Hotel Malang, Hanamay dalam promo bertajuk Student Privilege ini, manajemen memberikan diskon sebesar 20 persen untuk pelajar dan mahasiswa dengan minimal transaksi sebesar Rp 100 ribu.  “Kami menyediakan diskon sebesar 20 persen untuk menu ala carte dengan minimal transaksi sebesar Rp 100 ribu. Untuk mendapatkan diskon ini, cukup menunjukkan kartu pelajar yang masih aktif ke kasir sebelum melakukan pembayaran,” terang dia kepada Malang Post.
Hanamay menyebutkan, pelajar dan mahasiswa menjadi bidikan Balava karena saat ini mereka cukup potensial. Segmen ini sedang aktif-aktifnya di media sosial dengan menunjukkan gaya hidup serba wah. Dengan adanya diskon tersebut, diharapkan pelajar dan mahasiswa akan berbondong-bondong datang ke Balava.
Selain itu, d’Toengkoe Sky Fireplace sengaja dijadikan lokasi karena tempatnya yang sangat instagramable. Hanamay mengatakan, berada di lantai 9, d’Toengkoe Sky Fireplace memiliki pemandangan yang menarik.
“Selain makan siang, oelajar dan mahasiswa juga bisa memanfaatkan untuk berkumpul bersama teman, mengusir rasa jenuh hingga mengerjakan tugas. Dengan adanya promo tersebut, kami optimis bisa mencapai target yang diinginkan,” pungkas dia.
Sementara itu, okupansi Balava sendiri tahun lalu rata-rata tercatat sebesar 80 persen dari 128 kamar. Selain mengandalkan kamar, Balava juga memiliki hall dengan ukuran yang sangat besar serta lima meeting room, yang mampu menarik tamu dari sektor corporate dan government.   (tea/nda)

Berita Terkait